Beranda KARAWANG Jurus NasDem Menangkan Pilgub Jabar

Jurus NasDem Menangkan Pilgub Jabar

86
0

KARAWANG-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Karawang memiliki cara tersendiri untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhahanul Ulum (Rindu) di Karawang. Salah satu caranya dengan meningkatkan konsolidasi di tingkat pengurus ranting atau DPRt dan para saksi di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menjelaskan, DPRt merupakan struktur partai di tingkat desa atau kelurahan. Mereka harus terus mensosialisasikan partai sampai ke tingkat RT.

Ia meminta kepada pengurus DPRt untuk mensosialisasikan dukungan paslon nomor urut satu Pilgub Jabar dengan kreatif.
“Mereka harus mampu memikat dan kreatif untuk menjelaskan kepada masyarakat mengenai kemenangan Rindu Pilgub Jabar,” katanya.
Selain itu, NasDem menargetkan lebih dari 2.000 orang akan menjadi saksi dalam pemilihan Pilgub Jabar 2018 di Karawang.

“Jadi kita tidak ingin ada TPS yang kosong. Saksi-saksi kita harus mengisi TPS-TPS di Pilgub Jabar. Kita target saksi hingga Pileg 2019 harus mengisi mencapai 4180 TPS di Karawang,” terangnya.

Selain itu juga, saksi merupakan representasi partai di tingkat TPS. Jadi, sebagai duta partai maka saksi maupun kader DPRt harus bisa mensosialisasikan partai kepada masyarakat. (use/din)