Beranda SUBANG Jimat Optimis Bisa Unggul, Diusung Lima Partai Besar

Jimat Optimis Bisa Unggul, Diusung Lima Partai Besar

81
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES KOMPAK: Tim Keluarga Jimat (tim sukses H Ruhimat) optimis bisa menjadi lawan yang sepadan untuk calon petahan pada Pilkada 2018 mendatang.

SUBANG- Tim Keluarga Jimat (tim sukses H Ruhimat) optimis bisa menjadi lawan yang sepada untuk Petahana. Hal tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya sampai hari ini H Ruhimat sudah banyak dikenal oleh masyarakat dan mendapat dukungan dari banyak pihak untuk maju dalam Pilkada 2018.

Pengurus Forum Kabupaten Subang untuk Jimat, Asep Chandra mengatakan pihaknya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mau mendukung, termasuk pada para partai pengusung H Ruhimat.
“Terimakasih kepada lima partai yaitu Partai Demokrat, PKS, Partai Gerindra, Partai Hanura, dan Partai Nasdem yang sudah bersepakat untuk berkoalisi dan mengusung H Ruhimat untuk maju pada Pilkada 2018 mendatang,” ujarnya.

Asep menjelaskan, H Ruhimat masih menjalani komunikasi yang intens dengan Partai Keadilan Sosial (PKS). Untuk itu, tim keluarga Jimat sangat optimis dengan keberhasilan tokoh yang diusungnya.
“Kami menyiapkan ribuan relawan untuk tiap desa di Kabupaten Subang. Apalagi survei menunjukan popularitas H Ruhimat terus menanjak dan mampu menyaingi petahana. Hanya berbeda satu persen,” paparnya.

Ia mengungkapkan, semua ini merupakan buah keberhasilan dari kerja keras banyak pihak. Menurutnya, H Ruhimat merupakan calon pemimpin yang mampu memebri harapan baru bagi masa depan Kabupaten Subang.
“Jika head tio head dengan Petahan amaka presentasinya bisa sangat memungkinkan untuk menang. Apalagi jika dilihat dari jumlah partai pengusung jumlahnya sudah sangat dekat dengan petahana. Jujur tanpa partai popularitas H Ruhimat sudah baik, apalagi ditambah dukungan dari partai lainnya, maka akan lebih baik,” tandasnya. (ygo/tra)