Beranda HEADLINE Jenazah Pelaku Penyerangan Anggota Brimob Belum Bisa Dipulangkan ke Subang

Jenazah Pelaku Penyerangan Anggota Brimob Belum Bisa Dipulangkan ke Subang

90
0

 

 

Mako Brimob

SUBANG-Jenazah Tendi Sumarno, 22, pelaku penikaman anggota Brimob di Kelapa Dua, Jakarta, belum dipulangkan ke kediamannya di RT 22 RW 04 Kampung Buniara Desa Buniara, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang.
Kemarin (14/5), aparat desa dan keamanan setempat menjemput jenazah ke RS Sakit Polri. Namun jenazah belum bisa pulang, karena masih menunggu hasil tes DNA. Padahal liang lahat untuk jenazah sudah disiapkan sejak Jumat (11/5) lalu. Jenazah dipastikan dimakamkan di Buniara.
Danramil Kecamatan Tanjungsiang, Kapten Arm Agus Supriyadi mengatakan, sejak Jumat (11/5) pemakaman jenazah sudah disiapkan. Namun jenazah sampai saat ini belum dapat dipulangkan.
Pasca kejadian yang dilakukan oleh warga Buniara tersebut, pihaknya memaksimalkan pengamanan. Pihaknya pun mengikuti perkembangan hingga kepulangan jenazah.
“Ada anggota kami yang ikut untuk melakukan penjemputan jenazah,” ungkapnya kepada Pasundan Ekspres.
Dia mengatakan, semua pihak, terutama pihak keamanan dan aparat pemerintah harus selalu waspada terhadap warga pendatang termasuk warga setempat.
“Kita harus tahu aktivitasnya, kalau di luar daerah apa aktivitasnya, supaya bisa mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.(ysp/din)