Beranda BISNIS Jasa Antar Timbel Mang Rio hanya Rp 1 Ribu

Jasa Antar Timbel Mang Rio hanya Rp 1 Ribu

66
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES TIMBEL MANG RIO: Konsep modern yang ditawarkan oleh Timbel Mang Rio membuat para konsumen nyaman dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

SUBANG– Timbel Mang Rio tawarkan konsep warung timbel yang kekinian dengan berbagai fasilitas. Timbel sudah menjadi makanan favorit untuk semua kalangan, namun warung timbel yang sering ditemui biasanya dibuat sederhana dan ala kadarnya.

Hal tersebut menjadi alasan Satrio Purnamasidi untuk menerapkan konsep modern di warung timbel miliknya yang berlokasi di Jalan Ukong Sutaatmaja.
Konsep modern tersebut terlihat dari keseriusan Satrio dalam menyediakan berbagai fasilitas yang jarang ditemui di warung timbel biasanya. Timbel Mang Rio yang baru buka 2 bulan tersebut, menyediakan jasa antar makanan dengan ongkos kirim hanya seribu rupiah untuk daerah Subang Kota. Selain itu, Satrio juga memasang wifi yang dapat di akses secara gratis oleh para konsumennya.
“Tanpa menghilangkan budaya sunda, tempatnya juga saya buat senyaman mungkin berupa lesehan dan di setiap tempat makannya di sediakan terminal listrik jadi bisa sambil charger handphone.” jelasnya.

Dari segi menu dan harga sama seperti warung timbel pada umumnya namun untuk sambalnya Timbel Mang Rio memiliki menu sambal yang lebih variatif. Tersedia dalam 5 macam sambal yaitu sambal ijo, sambal cikur, sambal goreng tomat, sambal jeruk, dan sambal terasi pucuk melati yang menjadi unggulan di Timbel Mang Rio.

Satrio mengkau sambal terasi pucuk melati tersebut merupakan menu turun temurun dari neneknya. Aroma bunga melati tercium begitu sambal tersebut disajikan, pucuk melati yang di ulek bersamaan dengan menu sambal lainnya yang menjadikan sambal ini jadi ciri khas Timbel Mang Rio. Kebanyakan pengunjung juga mengaku menyukai sambal tersebut karena aromanya yang wangi dan sedap.
“Untuk responnya sampai saat ini lumayan berkembang delivery order juga sudah berjalan kita pernah kirim ke daerah Kopti dan Gang Asem,” tutupnya. (vny/epl)