Beranda SUBANG Janji Bangun Pasar Tradisonal

Janji Bangun Pasar Tradisonal

88
0
YUGO EROSPRI PASUNDAN EKSPRES NYAMAN: Calon Bupati Subang H Ruhimat mengunjungi sejumlah pasar Tradisonal di Kabupaten Subang. Ia berjanji membangun pasar tradisional

SUBANG-Calon Bupati Subang H Ruhimat berjanji bangun pasar tradisonal untuk perkuat ekonomi masayarakat.
Selanjutnya dirinya akan menambah pasar tradisional yang dekat dengan masyarakat, agar mudah di jangkau.”
“Ketika terpilih nanti hal pertama yang saya lakukan adalah penambahan pasar tradisional di Kabupaten Subang ini,” ujarnya.

Dari hasil pantauannya ketika mengunjungi pasar tradisional, banyak yang sduah tidak layak, baik dari segi bangunan maapun kebersihan. Pihaknya akan membuat pasar tradisional menjadi nyaman untuk pengunjung serta menguntungkan bagi pedagang.
“Pasar tradisonal bisa dilihat sendiri keadaannya makanya saya akan melakukan perbaikan-perbaikan baik bangunan dan kebersihannya,” katanya.

Selain itu, dengan dibangunya pasar-pasar tradisional baru maka akan menambah PAD melalui retribusi dan lainya. “Yang penting bermanfaat dan PAD tetap harus ada,” ujarnya.

Untuk merealisasikan hal tersebut, pihaknya akan mencari lahan yang strategis untuk dibangun pasar tradisional baik dari segi luas lahan mapun akses menuju pasar tersebut.
“Banyak lahan yang berpotensi dan layak dibangun pasar tradisional, tapi harus dilihat juga dari berbagai aspeknya,” tukasnya.(ygo/ded)