Beranda SUBANG Jalin Silaturahmi Dengan Ngaboseh

Jalin Silaturahmi Dengan Ngaboseh

50
0

PAMANUKAN- Komunitas Sepeda se-Pamanukan mengadakan kegiatan halal bihalal serta reuni antar pecinta olahraga sepeda, Minggu (8/7) malam.

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi serta jadi ajang reuni para anggota komunitas sepeda setelah lama tak beraktivitas ngayuh sepeda, karena puasa dan libur lebaran.

Kegiatan yang diwadahi dalam satu Paguyuban yaitu PAMANUKAN SAWARGI (Sasapedahan Wareg Dahar Jeung Ngopi) menjadi spesial dengan suasana yang begitu hangat dan akrab, antar anggota komunitas satu dengan yang lainnya.

Koordinator pelaksana kegiatan dr. Nono mengatakan, bahwa kegiatan itu diisi dengan goes malam bersama anggota yang rutenya dimulai dari Pamanukan dan diakhiri di Legonkulon.

“Kita isi reuni dan silaturahmi dengan ngagoes bareng, dari Pamanukan hingga Legonkulon,” kata dr. Nono.

Ia berharap, kegiatan komunitas sepeda bisa kembali berjalan. Sebab menurutnya, selain jadi ajang silaturahmi, kegiatan tersebut bisa memberikan dampak positif bagi kesehatan.

“Bukan hanya soal ketemu dan bisa ngopi, tapi lebih penting yaitu jadi ajang menjaga kesehatan dan kebugaran,” pungkasnya.(ygi/dan)