Beranda SUBANG Jalan Lintas Desa di Benton

Jalan Lintas Desa di Benton

23
0
DADAN RAMDAN / PASUNDAN EKSPRES DIPERBAIKI: Pembangunan jalan cor beton jalur Bendungan-Pagaden masih dalam tahap pengerjaan namun dilokasi proyek itu tidak ada papan proyeknya.

PAGADEN BARAT- Pembangunan jalan lintas desa dan antar kecamatan, di wilayah Kecamatan Pagaden Barat terus berlanjut melalui anggaran kewilayahan.

Ada sejumlah titik lokasi kegiatan pembangunan jalan yaitu jalur Bendungan-Pagaden, jalur Dangdeur-Gambarsari serta Sumurgintung-Cidadap.

Menurut anggota DPRD Subang Luthfi Isror Alfarobi, pihaknya terus mengawal program pembangunan di wilayah kecamatan Pagaden Barat, meski diakuinya tidak mengetahui besaran alokasi anggaran kewilayahan.

” Saya tidak tahu persis besaran anggarannya berapa, namun saya ikut mengawal anggaran dan penentuan titik lokasinya, bersama dinas terkait PUPR ,” katanya saat dihubungi Pasundan Ekspres.

Hasil pantauan Pasundan Ekspres, saat ini pembangunan jalan cor beton jalur Dangdeur-Gambarsari yang lokasinya terletak di Kampung Sumurama hingga Kampung Satoplas kemudian lanjut Kampung Campaka hingga Bakan Simpang Desa Sumbersari sudah rampung dan bisa dilalui oleh pengguna jalan.

Sementara untuk lokasi jalur Bendungan-Pagaden terletak di Kampung Warung Jawa Desa Pangsor, yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Untuk jalur Sumurgintung-Cidadap yaitu pembangunan jalan Hot Mix sudah rampung.

” Meski masih banyak yang belum ditingkatkan, namun semua akses jalan itu akan menunjang aktifitas perekonomian masyarakat,” pungkasnya.(dan/ded)