Beranda PRO DESA Jaeni Jabat Pjs Kades Kosambi

Jaeni Jabat Pjs Kades Kosambi

25
0
DADAN RAMDAN / PASUNDAN EKSPRES PROSESI PELANTIKAN: Camat Cipunagara Ubay Subarkah melantik dan menyematkan tanda pangkat dan jabatan kepada Pjs. Kepala Desa Kosambi Jaeni, prosesi pelantikan berlangsung di Aula Kecamatan Cipunagara, Jumat (10/11)

CIPUNAGARA– Camat Cipunagara Ubay Subarkah secara resmi melantik Pjs Kepala Desa Kosambi Jaeni.
Jaeni menggantikan pejabat sementara sebelumnya Kemijo yang memasuki masa pengsiun.

Prosesi pelantikan berlangsung di Aula Kecamatan Cipunagara, Jumat (10/11).

Pengangkatan Jaeni sebagai Pjs. Kades Kosambi sesuai dengan SK Bupati Subang No.141.1/KEP.489-DISPEMDES/2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pjs. Kepala Desa Kosambi Kecamatan Cipunagara.

Dalam sambutannya Camat Cipunagara Ubay Subarkah peralihan tugas Pjs Kosambi disebabkan pejabat terdahulu memasuki masa pensiun atau purna tugas.

“Saya ucapkan selamat bertugas kepada Pjs yang baru, dan terimakasih kepada pejabat yang purnatugas, telah mendedikasikan dengan baik ,” katanya.

Diapun mengharapkan sebagai Pjs diminta secepatnya melakukan koordinasi dan komunikasi dengan perangkat desa setempat.

Meski waktunya hanya sekitar 3 bulan, setelah Kades terpilih nanti dilantik, pejabat sementara secara otomatis habis masa jabatannya.

Komunikasi yang harus dibangun terutama dengan Panitia Pilkades Kosambi yang saat tengah telah memasuki tahapanya.

“Saya tidak ingin dan mendengar Pilkades tidak aman, sukseskan Pilkades Kosambi dengan penuh rasa tanggungjawab, aman, lancar dan kondusif ,” ujarnya.

Sementara itu Pjs. Kades Kosambi Jaeni menyatakan siap mengemban tugas dan tanggungjawab hingga proses pilkades tuntas dan Kades terpilih dilantik.

“Mohon dukungan dari perangkat desa dan masyarakat, agar pelaksanaannya berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.(dan/epl)