Beranda PRO DESA Isi Agenda Kampanye dengan Berzikir

Isi Agenda Kampanye dengan Berzikir

28
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES BERBEDA: Calon Kades No. 4 yang juga incumbent Kepala Desa Jatimekar, Irwan Hidayat, mengisi agenda kampanye dengan kegiatan zikir dan doa bersama warga .

Kades Incumbent Usung Tagline “Jatimekar Sawarga”

PURWAKARTA-Kampanye salah seorang calon kepala desa (Kades) di Desa Jatimekar, Kecamatan Jatiluhur, berlangsung lain dari biasanya. Tak seperti kampanye pada umunya yang diisi dengan orasi dan panggung hiburan, kampanye yang dilakukan Calon Kades No. 4 yang juga incumbent Kepala Desa Jatimekar, Irwan Hidayat, diisi dengan kegiatan zikir dan doa bersama.

Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan rasa terimakasih kepada masyarakat Desa Jatimekar yang hadir dan antusias mengikuti acara tersebut. Dirinya berharap mudah-mudahan maksud serta tujuan seluruh warga yang ikut hadir ini menjadi ibadah guna mendukung kemajuan Desa Jatimekar.

“Kegiatan zikir dan doa bersama ini sengaja kita lakukan supaya pelaksanaan pilkades nanti berjalan dengan lancar dan aman, sekaligus sebagai upaya refleksi kita terhadap apa yang sudah kita laksanakan dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” kata Irwan, ditemui usai kegiatan doa bersama, Rabu (15/11).

Dalam kegiatan tersebut, calon kades yang mengusung tagline “Jatimekar Sawarga” ini memiliki harapan untuk bisa melanjutkan kepemimpinannya. “Ini tak lain tak bukan agar saya terus bisa melayani masyarakat untuk Desa Jatimekar yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Doa bersama yang digelar di kediamannya di Jatiluhur itu, dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Islam KH Jamil Inayatulloh. Kyai kharismatik itu pun memberikan wejangan secara khusus kepada Irwan untuk menjadi pemimpin yang amanah.(add/tra)