Beranda BANDUNG Ini Kondisi Kesehatan Bupati Abubakar saat Diperiksa KPK

Ini Kondisi Kesehatan Bupati Abubakar saat Diperiksa KPK

110
0
Bupati Bandung Barat, Abubakar

BANDUNG-Bupati Abubakar tiba di kantor KPK, tadi malam. Saat ini kondisi kesehatan orang nomor satu di Pemkab Bandung Barat itu dipastikan dalam keadaan baik. Hal itu disampaikan salah seorang kerabat Bupati Abubakar yang turut mengawal hingga ke kantor KPK.
“Alhamdulilah. Pak bupati dalam keadaan sehat. Tim KPK sangat memperhatikan kesehatan bapak,” katanya yang tidak mau disebutkan namanya.
Bahkan Ia mengatakan, sebelum pemeriksaan Bupati KBB dua periode itu sempat menjalani pemeriksaan oleh tim dokter dari KPK untuk memastikan kesehatannya.
“Sebelum pemeriksaan, pa bupati diperiksa terlebih dahulu,” sambungnya.
Sebelumnya, Bupati Abubakar juga sempat menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Borromeus Bandung. Hal itu untuk memastikan kesehatannya apakah bisa dibawa keluar kota atau tidak. Berdasarkan informasi yang didapat, saat ini Abubakar didampingi oleh anaknya.
Pada Rabu (11/4) pagi, dengan mengenakan kemeja putih, Abubakar beserta keluargaya tiba di RS Bromeus sekitar pukul 10.30 WIB guna melakukan pemeriksaan kemotherapi.
“Hari ini (kemarin) saya ke Borromeus menjalani kemotherapi, karena memang ini adalah jadwalnya,” ujar Abubakar.(eko/din)