Beranda BISNIS Ingin Modis? Harus Berani Tampil Beda

Ingin Modis? Harus Berani Tampil Beda

29
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES TERBARU: Longdress dengan motif abstrak laris manis di Az-zahra butik. Az-Zahra Butik selalu konsisten hadirkan produk-produk fashion terbaru disesuaikan perkembangan zaman,

Az-Zahra Konsisten Hadirkan Koleksi Terbaru

SUBANG-Percantik penampilanmu dengan koleksi fashion terbaru dari Az-zahra Butik. Perkembangan fashion memang tidak ada matinya, begitulah ungkapan yang sering diungkapkan oleh para pengusaha fashion. Hampir setiap minggu muncul model-model fashion terbaru, dan penyebaranya begitu pesat ke masyarakat. Untuk itu, Az-Zahra Butik konsisten menghadirkan koleksi fashion terbaru di butiknya.

Hal tersebut juga dibenarkan Ima sebagai pemilik butik. Setiap minggu dirinya rutin menambah koleksi pakaian di butiknya dengan model terbaru yang juga sedang booming dibicarakan di media sosial. Menurutnya media sosial memberikan dampak yang baik terhadap perkembangan fashion, masyarakat luas mengetahuai model fashion terbaru tentunya berawal dari media sosial.

“Biasanya kalau ada selebgram yang pakai baju model terbaru pasti konsumen ada yang datang dan mencari model yang sama, maka dari itu kita harus lebih update dari para konsumen,” jelasnya.

Ima menuturkan model celana terompet saat ini sedang ramai diminati konsumen, modelnya yang unik ditambahkan bahannya yang nyaman memberikan kesan modis bagi yang menggunakannya. Selain itu, untuk atasan dengan motif bunga-bunga besar di butiknya banyak dicari biasanya dipadupadankan dengan celana terompet yang memiliki warna soft dan motif polos.

Berbeda lagi dengan model gamis, saat ini corak abstrak menjadi primadona di Az-zahra Butik. Seminggu yang lalu menjelang Idul Adha gamis tersebut laris terjual. Meskipun demikian, ditengah sedang ramainya model-model fashion terbaru yang mulai bermunculan namun masih ada yang masih ragu untuk menggunakannya. Ima merasa masyarakat Subang masih kurang berani untuk tampil beda dari baisanya.
“Sebagai contoh, ada beberapa konsumen yang datang dan mengaku ragu karena biasanya memakai baju polos dan tidak bermotif ketika model fashion sekarang banyaknya yang bermotif justru mereka merasa ragu untuk memakainya.” tutupnya.

Untuk itu, Ima menyarankan bagi mereka yang biasa memakai model fashion yang sederhana untuk mengikuti perkembangan fashion harus berani tampil beda agar penampilan tetap modis dan kekinian.(vny/epl)