Beranda PRO DESA HUT TNI ke-72, Polsek Beri Kejutan Koramil Sukatani

HUT TNI ke-72, Polsek Beri Kejutan Koramil Sukatani

47
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES MAKIN SINERGIS: Sejumlah anggota Polsek Sukatani secara spontan memberikan kejutan kue ulang tahun kepada anggota Koramil 1906 Sukatani dalam rangka HUT TNI ke-72, kemarin (5/10).

PURWAKARTA-Jajaran Koramil 1906 Sukatani mendapatkan kejutan dari Polsek Sukatani yang spontan memberikan kue ulang tahun di HUT tni ke-72, kemarin (5/10).

Kue ulang tahun tersebut merupakan pemberian Kapolsek Sukatani AKP H Suhartaha SH yang diwakili oleh Kanit Bimas Aiptu Ansori dan ditujukan untuk Danramil 1906 Sukatani Kapten Arm Gatot Widodo yang diwakili anggotanya yang tengah melaksanakan piket.
“Kami sengaja membuat surprise’ kepada anggota TNI di HUT ke-72 TNI. Ini juga menunjukkan bahwa TNI dan Polri tetap bersinergi dan kompak, bersaudara, serta jauh dari perselisihan,” ujar Kanit Bimas Aiptu Ansori.

Ia menjelaskan, kejutan ini sengaja dilakukan agar kerjasama antar Polri dan TNI semakin solid dalam menjaga keutuhan dan menegakkan kedaulatan NKRI.
“Bagi kami keamanan dan ketertiban di masyarakat yang utama, maka TNI dan Polri tetap membangun sinergitas untuk mewujudkan itu,” kata dia.

Gayung bersambut, mewakili Danramil 1906 Sukatani, Kapten Arm Gatot Widodo, Serka Mujiono mengaku tersanjung atas ucapan selamat yang cukup hangat dan benar-benar “surprise” dari sejumlah anggota polisi Polsek Sukatani.
“Kami ucapkan terimakasih atas kejuatan ini. Terus terang kami merasa tersanjung dan benar-benar dihargai. Bahkan kami tidak menyangka, saat sejumlah anggota santai di kantor tiba-tiba rombongan polisi datang menyuguhkan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun,” ucapnya.(add/din)