Beranda PURWAKARTA HUT Ke-56, Yonarmed 9 Pasopati Santuni Anak Yatim

HUT Ke-56, Yonarmed 9 Pasopati Santuni Anak Yatim

64
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES Danyon Armed 9/Pasopati Kostrad Letkol. Arm. Eko Pristiono, secara simbolis menyerahkan bingkisan kepada anak yatim, pada acaras syukuran HUT Yonarmed 9/Pasopati Kostrad Purwakarta.

Serahkan Penghargaan bagi Prajurit Berprestasi

PURWAKARTA- Genap berusia ke-56, Yonarmed 9/Pasopati Kostrad, yang bermarkas di Jalan Raya Sadang Subang, Kelurahan Ciseureuh-Purwakarta menggelar syukuran, Sabtu (7/7).

Tak ingin bermewah-mewah, Danyon Armed 9/Pasopati Kostrad Letkol. Arm. Eko Pristiono mengisi kegiatan tersebut dengan doa bersama dipimpin Ustadz Akmaludin yang dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng. Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada prajurit dan anak prajurit yang berprestasi, serta pemberian santunan kepada anak yatim.

“Syukuran peringatan HUT ke-56 Yonarmed 9/Pasopati Kostrad ini merupakan wahana untuk instrospeksi, guna meningkatkan kinerja satuan di masa yang akan datang,” kata Eko kepada Pasundan Ekspres, saat ditemui usai kegiatan.

Terkait pemberian penghargaan kepada prajurit maupun anak prajurit, kata Eko, merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi atas prestasi yang diraih. Dan diharapkan menjadi motivasi kerja bagi prajurit lainnya.

Penghargaan diserahkan kepada Serda Asraf sebagai atlet Perbakad yang meraih juara 2 pada event Road to Asian Games Sriwijaya Competition 2018 di Palembang. “Saya harapkan, dengan penghargaan yang diberikan, prajurit Yonarmed 9/Pasopati Kostrad bisa termotivasi untuk terus bekerja secara maksimal. Selain itu, menjadi contoh untuk prajurit yang lain,” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadanyon Mayor. Arm. Ihalauw Gerry H, Para Kasi Menarmed 2/1 Kostrad, Para Perwira Yonarmed 9/Pasopati Kostrad dan seluruh anggota, serta Persit KCK Ranting 2 Yonarmed 9/Pasopati Kostrad Purwakarta.

Acara tersebut juga dimeriahkan dengan pembagian doorprize berupa kulkas, sepeda, TV, sepatu olahraga, magic com, kipas angin, dan helm keselamatan untuk anggota yang hadir.(opl/add/dan)