Beranda Advertorial HUT Bank Mandiri Ke 19 Gelar Fun Walk

HUT Bank Mandiri Ke 19 Gelar Fun Walk

27
0
Area Head Bank Mandiri Wilayah Karawang Retno Widyayanti bersama sejumlah karyawan yang mendapatkan Achievment Employe yang berprestasi dalam pencapaian target untuk cabang terbaik di Wisma Karya Subang, Sabtu (7/10).

Ingin Menjadi Bank Terbaik

SUBANG– Acara puncak HUT Bank Mandiri ke-19 tahun ini menggelar kegiatan Fun Walk yang dipusatkan di Wisma Karya Subang, Sabtu (7/10). Acara ini diikuti oleh sekitar 700 orang karyawan dan nasabah prioritas Bank Mandiri.

Selain Fun Walk dengan rute keliling Subang Kota juga diisi oleh acara Parade Kostum, Food Decoration, Band Cmpetision, Video Documentary, Stand Up Comedy dan Achievment Employe bagi karyawan. Achievment Employe kepada karyawan yang berdedikasi kepada Bank Mandiri selama 20 hingga 25 tahun.

Menurut Area Head Bank Mandiri wilayah Karawang Retno Widyayanti acara ini digelar setiap tahun. Diselenggarakan sebagai wujud rasa syukur atas keberlangsungan Bank Mandiri untuk menjadi bank terbaik di Indonesia dan berkontribusi dalam peningkatan ekonomi serta ikut membangun dan memajukan ekonomi bangsa dan masyarakat.

” Kita ingin menjadi Bank yang terbaik di Indonesia meningkatkan layanan prima bagi nasabah mendekatkan pelayanan kepada nasabah dan masyarakat umum,” ujarnya.

Peserta fun walk sekitar 700 karyawan berasal dari karyawan Bank Mandiri dan anak perusahaan serta nasabah prioritas Bank Mandiri di wilayah area Kawarang, yang meliputi Kabupaten Karawang, Cikampek, Purwakarta dan Subang.

Kegiatan HUT ke-19 ini pun menjadi wahana dalam mempererat persaudaraan antar karyawan dan nasabah prioritas Bank Mandiri. Sehingga diharapkan menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta membangun soliditas.

Dengan HUT Bank Mandiri ke 19 tahun ini diharapkan terus mampu memberikan pelayanan terbaik untuk nasabah dan masyarakat serta menambah jaringan dan nasabah hingga ke pelosok negeri dalam rangka ikut menumbuhkan perekonomian masyarakat.(adv/dan/tra)