Beranda SUBANG Hunian Murah di Pusat Kota

Hunian Murah di Pusat Kota

227
1
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES PENINJAUAN: Ernawan meninjau lokasi pembangunan perumahan Mahkota Graha di Soklat Subang. Saat ini Mahkota Graha fokuskan program rumah bersubsidi dengan target 2000 rumah.

Mahkota Graha Targetkan 2000 Rumah Subsidi

SUBANG– Mahkota Graha fokuskan program rumah bersubsidi dengan lokasi strategis di tengah Kota Subang. Lokasi yang berada di jalan Letnan Ukin Soklat Subang ini menurut Ernawan selaku projek manager merupakan lokasi yang jarang adanya perumahan dengan program rumah subsidi. Namun pihaknya berani membuat program tersebut dengan tujuan memenuhi kebutuhan masyarakat Subang terutama para pegawai agar bisa memiliki rumah murah di pusat kota.

Perumahan Mahkota Graha baru saja dibuka sejak dua minggu yang lalu. Namun saat ini proses pembangunan sudah mulai dilakukan dengan rencana awal membangun 150 rumah subsidi sekaligus. Diatas tanah seluas 30 hektar Mahkota Graha serius menjalankan program khusus untuk membangun rumah subsidi dengan target 2000 rumah subsidi.
“Sejauh ini kami sudah melakukan kerjasama dengan beberapa instansi dan dinas terkait program rumah subsidi ini, untuk Players juga sudah kami sebar respon nya cukup kuat namun untuk yang booking masih beberapa,” jelasnya.

Perumahan Mahkota Graha hadir dengan 3 tipe rumah yaitu tipe 30/60 untuk rumah subsidi, dan untuk rumah komersil dengan tipe 36/72 dan 42/84, selain itu hadir juga tipe untuk ruko. Harga yang juga ditawarkan untuk rumah subsidi menurut Ernawan terbilang cukup terjangkau dengan uang muka hanya sebesar Rp.6.5juta dengan cicilan Rp.700ribuan.

Untuk sarana dan fasilitas yang disediakan lebih memfokuskan pada kebutuhan masyarakat pada umumnya seperti mushola, taman bermain dan ruko di bagian depan perumahan. Selain itu Ernawan juga menuturkan mutu dari bangunannya lebih unggul dari yang lain dengan bahan material yang lebih baik.
“Untuk kusen nya kita punya pabrik sendiri di Sumatera, pasir yang kita gunakan juga berbeda dengan yang lainnya mutu dari rumah nya pun Insyaallah berbeda” tutupnya. (vny/epl)

  • Bay Bay

    Lokasi percisnya dmn min?