Beranda PURWAKARTA HPN, PLN Purwakarta Kunjungi Pelanggan

HPN, PLN Purwakarta Kunjungi Pelanggan

33
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES HARI PELANGGAN: Tim PLN Area Purwakarta mengunjungi pelanggan dan menyerahkan cindera mata saat memperintai Hari Pelanggan Nasional, Senin (4/9).

PURWAKARTA-PLN Area Purwakarta yang meliputi Rayon Purwakarta Kota, Plered, Subang, Pagaden, dan Pamanukan, menggelar kunjungan ke panti asuhan dan beberapa pelanggan, baik itu pelanggan perusahaan maupun pelanggan rumah tangga. Kunjungan dilakukan dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) yang jatuh pada 4 September setiap tahunnya.

Kepala PLN Area Purwakarta, Majuddin mengatakan, PLN berupaya untuk terus meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan. “Khusus pada peringatan HPN tahun ini, kami ingin berinteraksi langsung dengan masyarakat selaku pelanggan listrik PLN. Hal ini sebagai wujud apresiasi PLN terhadap pelanggan,” kata Majuddin di kantornya, Senin (4/9).

Dikatakannya, dengan semangat Senyum Benderang Indonesia, pihaknya melakukan kunjungan ke pelanggan. “Dengan berkunjung langsung ke pelanggan, kami dapat mendengarkan langsung masukan sekaligus keluhan pelanggan. Kami juga dapat mengapresiasi para pelanggan yang selama ini telah menggunakan layanan PLN,” ujarnya.

Langkah seperti ini, sambungnya, diharapkan dapat lebih mendekatkan PLN dengan para pelanggannya. Harapannya, kata Majuddin, segala informasi tentang layanan PLN dapat lebih mudah tersampaikan ke pelanggan.
“Peringatan HPN juga kami manfaatkan untuk berbagi dengan mereka yang membutuhkan. Yakni dengan berkunjung ke Yayasan Yatim Piatu Rumah Harapan. Alhamdulillah kami bisa menyalurkan sejumlah kebutuhan pokok untuk anak-anak di Rumah Harapan itu,” kata dia.

Selain berbagi di Rumah Harapan, PLN Area Purwakarta juga memberikan hadiah pada pelanggan potensial dan yang tertib membayar tagihan listriknya. Ada pun pelanggan yang dikunjungi di antaranya Toko Kue Anyelir Cake, PT SSM yang bergerak di industri garmen, PT Hanjin yang bergerak di bidang industri sol sepatu, serta tiga pelanggan rumah tangga dengan daya 450 Watt.

Dalam kunjungan ke perusahaan, PLN Area Purwakarta membagikan plakat kerjasama, bunga dan boneka, sedangkan khusus ke pelanggan rumah tangga berdaya 450 Watt PLN memberikan paket sembako.(add/din)