Beranda SUBANG Alhamdulillah……Aparat Desa hingga Ketua RT dapat THR

Alhamdulillah……Aparat Desa hingga Ketua RT dapat THR

86
0
BAGI-BAGI THR: Kepala Desa Mekar Jaya, Ade Lili Suharli membagikan paket THR kepada aparat dan Ketua RT di wilayahnya.

COMPRENG-Jelang H-5 lebaran, Pemerintah Desa Mekarjaya mulai membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) ada sejumlah aparatur desa dan tokoh masyarakat.
Ditemui di kantornya, Kepala Desa Mekar Jaya, Ade Lili Suharli mengatakan, pemberian THR sudah rutin dilakukan setiap tahunnya, terutama saat dirinya menjabat kepala desa. Ia menyebutkan, THR yang dibagikan diharapkan memberi manfaat dan keberkahan di bulan ramadhan ini.
“Kita bagikan ini untuk aparatur desa, seperti pegawai desa, para Ketua RT, RW, Kadus serta tokoh masyarakat lain, semoga bermanfaat untuk mereka,” ujar Lili, sapaan akrab Ade Lili Suharli.
Ia menambahkan, ada sekitar 100 parsel yang akan dibagikan. Parsel ini telah ia disiapkan sejak Minggu (10/6) pagi di kantor desa.
Lili menambahkan, pembagian THR pada aparatur desa di Mekar Jaya diharapkan dapat membantu dan menambah kebahagiaan jelang hadapi momen lebaran. “Semoga bisa memberi kebahagiaan dan bermanfaat,” ucapnya.
Ia mengucapkan banyak terimakasaih pada seluruh staf dan jajaran di desa yang telah membantunya selama ini. “Saya ucapkan terimakasih banyak, selamat menjalani Idul Fitri nanti, mohon maaf lahir dan batin dari saya,” tutupnya. (ygi/din)