Beranda PURWAKARTA Hira Band Bakal Rilis Single Andalan

Hira Band Bakal Rilis Single Andalan

22
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES SOLID: Hira Band siap meramaikan industri musik Tanah Air melalui single andalannya yang bertajuk Aku Suka Dia yang akan dilauncing pada 17 Oktober 2017 mendatang.

PURWAKARTA-Hira, grup band asal Purwakarta ini siap meramaikan industri musik Tanah Air melalui single andalannya yang bertajuk Aku Suka Dia. Ditemui di base campnya yang berlokasi di bilangan Jalan KNPI Purwakarta, Hira baru saja merampungkan proses kontrak dengan Selosakti Records Bandung, beberapa bulan yang lalu.

Band yang digawangi Yovie pada perkusi, Dicky sebagai vokalis, Agi pada bas, Ary pada gitar, dan Angga pada gitar ini berencana me-launcing single andalannya itu pada 17 Oktober 2017 mendatang.

“Proses kontrak dengan salah satu label kenamaan asal Kota Kembang, Selosakti Records, menjadi gerbang menuju industri musik Indonesia. Mudah-mudahan launching single kami nanti dapat berjalan lancar,” kata Yovie yang notabene pencipta single Aku Suka Dia, Rabu (10/10).

Dijelaskan Yovie, Hira sebelumnya bernama Maztaka Band, namun karena nama itu identik dengan suatu hal, akhirnya atas kesepakatan bersama diubah menjadi Hira. “Perubahan nama tak mempengaruhi kekompakan personel band, malah kita makin solid dan saat ini kami tengah dalam proses pembuatan vidio klip, mudah-mudahan segera rampung,” ujarnya.

Meski terhitung belum lama menyandang nama Hira, namun keberadaan band ini sudah tidak asing lagi di kalangan anak muda Purwakarta. Band beraliran sad rockmantic yang merupakan gabungan pop dan rock bernuansa cinta ini, memang kerap tampil sebagai band pembuka berbagai konser yang digelar di hampir semua kabupaten di Jawa Barat.

Saat tampil, tak sedikit penonton yang terkagum-kagum dengan penampilan mereka. Terlebih sosok Dicky sebagai vokalis, sangat atraktif di atas panggung. Penampilannya yang lepas, lincah, dan bersuara khas ini juga sering jadi rebutan penonton untuk sekadar ber-selfie ria.

“Kami tak sabar untuk segera launching single kami. Mudah-mudahan ke depannya semakin baik dan bisa diterima pecinta musik di tanah air,” ucapnya.(add/epl)