Beranda BISNIS Harga Kompetitif dengan Fitur Lengkap

Harga Kompetitif dengan Fitur Lengkap

64
0
VINNY DINA RAHAYU?PASUNDAN EKSPRES LEBIH UNGGUL : Suzuki Ignis, mobil kelas premium yang ramah lingkungan dengan harga yang murah, fitur lengkap juga irit bahan bakar.

Secara Fisik, Suzuki Ignis Sekelas Mobil Premium

SUBANG- Suzuki Ignis salah satu mobil murah dengan fitur yang lengkap, sparepart murah dan irit bahan bakar. Secara spesifikasi nampaknya Ignis sudah dapat dikatakan memenuhi syarat untuk masuk dalam regulasi mobil murah ramah lingkungan.

Dibandingkan kompetitor lainnya, Suzuki Ignis dinilai lebih murah dengan mengusung mesin 1200 cc Suzuki Ignis pun diklaim bertenaga tinggi. Selaku Kepala Cabang showroom PD Lima Motor Asep Setiabudi memaparkan beberapa keunggulan lainnya dari produk keluaran 2016 ini.

Menurutnya, pertimbangan dari segi harga dan kelengkapan fitur menjadi alasan kuat mengapa konsumen disarankan untuk memiliki Suzuki Ignis.

Dengan harga di bawah Rp 200 jutaan Suzuki Ignis lebih unggul dari kompetitornya, dengan fitur yang begitu lengkap jika pada kompetitor lain harganya bisa mencapai diatas Rp 200 jutaan. Tak hanya itu, fitur yang
dimiliki Suzuki Ignis menurutnya sudah sekelas mobil premium.
“Dengan fitur lampu utama LED Proyektor yang dimiliki oleh Suzuki Ignis secara fisik terlihat mewah sebanding dengan mobil premium,” jelasnya.

Bukan hanya di bagian luarnya saja yang sudah dilengkapi lampu LED, spionnya juga bisa dilipat secara otomatis, dan dilengkapi tombol smart key pada gagang pintu.

Masuk ke dalam kabinnya, Suzuki Ignis menyuguhkan posisi duduk yang juga bernuansa SUV. Pengaturan kursinya selain bisa reclaining, bisa dinaik turunkan, sehingga posisi mengemudi ‘tinggi’ bisa didapat pada Suzuki Ignis.

Tidak cukup sampai disitu, untuk menyalakan mesin juga tidak butuh kunci cukup tekan tombol sambil menginjak pedal rem mesin akan seketika menyala.Belum lagi fitur keselamatan lain yang juga sudah disematkan pada Suzuki Ignis, dan malah terbilang paling lengkap dibanding kompetitor sejenis.

Sebut saja selain dual airbags, juga ada rem ABS. Tak hanya itu, ditambahkan juga Electronic Brake Distribution (EBD) dan Brake Assist (BA).

“Saat ini Suzuki juga sedang promo untuk Jimny dengan produk limited edition untuk di Indonesia saja hanya ada 86 unit yang tersedia.” jelasnya.(vny/epl)