Beranda KARAWANG Hanura Buka Pendaftaran Calon Legislatif

Hanura Buka Pendaftaran Calon Legislatif

27
0

KARAWANG-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Karawang, membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin membangun Karawang untuk menjadi bakal calon legislatif 2019.

Ketua DPC Hanura Karawang, Ahmad Ardiansyah mengatakan, pihaknya membuka bakal calon legislative tahun 2019, melalui partai Hanura. “Kami membuka seluar-luasnya bagi masyarakat Karawang, yang ingin membangun Karawang melalui jalur parlemen,” ujar Ardi saat melakukan konferensi pers pendaftaran bakal calon legislative 2019, Minggu (13/8) di kantor DPC Hanura Karawang.

Dikatakan, pihaknya menyediakan 75 persen kursi bagi masyarakat untuk bisa mencalonkan diri dari partai Hanura. Pihaknya tidak ingin membatasi masyarakat untuk bisa mencalonkan, untuk pendaftaran sendiri pihaknya tidak meminta bayaran sepeserpun. “Kami membuka pendaftaran dari tanggal 22 agustus 2018 sampai 22 Agustus 2019,” jelasnya.

Dijelaskan, pihaknya sudah menyiapkan panitia seleksi tim 7, yang akan menyeleksi masyarakat yang ingin jadi bakal calon legislative 2019. “Kami memberikan syarat khusus yaitu 300 KTP bagi calon legislative kabupaten, 500 KTP bagi calon legislative provinsi dan 1000 KTP bagi calon legislative pusat,” paparnya.

Ia menambahkan, untuk target kursi pada tahun 2019 mendatang, pihaknya akan menargetkan minimal 6 kursi untuk di parlemen. “Kami optimis jika target 6 kursi bisa direalisasikan, sebab pengurus DPC saat ini di isi oleh orang muda, yang siap bergerak bersama masyarakat untuk membangun Karawang,” pungkasnya. (use/tra)