Beranda BISNIS Halo Kick Tawarkan Kuota Jumbo

Halo Kick Tawarkan Kuota Jumbo

105
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES HEMAT DAN CEPAT: Halo Kick menawarkan paket internetan dengan akses yang cepat dan biaya yang hemat dengan kouta mencapai 140GB.

Akses Cepat, Paket Internetan hingga 140GB

SUBANG– Kartu Halo menawarkan paket internetan dengan kouta jumbo mencapai 140Gb. Telkomsel kembali meluncurkan paket internetan yang menggembirakan, yaitu Halo kick yang menawarkan kouta besar dengan berbagai keuntungan lainnya. Halo kick ini menggunakan sistem pasca bayar, setelah satu bulan digunakan baru melakukan pembayaran.

Supervisor GraPARI Subang, Triana Gustiani menuturkan Halo Kick sedang gencar ditawarkan ke masyarakat luas karena dengan kouta yang besar bisa digunakan untuk internetan yang lebih fleksibel. Halo kick ini menawarkan beberapa paket mulai dari paket Rp.100ribu hingga Rp.550ribu perbulan dengan kouta yang mencapai hingga 140GB.
“Pengguna bisa memilih paket yang ditawarkan oleh Halo Kick, selain itu halo kick juga memberikan gratis nelpon dan sms ke sesama telkomsel yang besarannya sesuai dengan paket yang dipilih,” jelasnya.

Kouta data tersebut akan terbagi menjadi tiga, yakni untuk jaringan reguler, 4G LTE dan data konten. Untuk kuota data konten hanya bisa dinikmati saat mengakses layanan streaming video dan musik melalui aplikasi seperti Hooq, VIU, JOOX, Smule dan lainnya yang termasuk ke dalam program MusicMAX dan VideoMAX.

Untuk Paket Rp.100ribu dibagi 2GB untuk reguler, 8GB untuk 4G LTE dan 10 GB untuk data konten serta gratis 100 menit nelpon dan 200 SMS gratis kesesama Telkomsel . Paket Rp.150ribu dibagi 4GB untuk reguler, 12GB untuk 4G dan 16 GB untuk data konten, gratis juga 200 menit nelpon dan 400 sms. Paket Rp.300ribu, 10GB untuk reguler, 25GB untuk 4G dan 35GB untuk data konten, gratis 500 menit nelpon dan 1000 sms.
“Dan terakhir paket yang paling menggiurkan adalah paket bulanan lima ratus lima puluh ribu mendapatkan 20GB reguler, 50GB 4G dan 70GB data konten. 1000 menit nelpon dan 2000 sms ke sesama Telkomsel,” ujarnya.

Terakhir Triana juga menambahkan bagi yang sudah memakai kartu perdana Telkomsel lainnya seperti kartu AS maupun Simpati bisa diganti menjadi Kartu Halo dengan cara yang mudah cukup mengunjungi GraPARI Subang. (vny/epl)