Beranda SUBANG Hadirkan Es Kepal Varian Baru

Hadirkan Es Kepal Varian Baru

52
0

SUBANG-Untuk menu buka puasa, Follow Mie tawarkan Es Kepal Milo yang sedang Hit di kalangan pemuda di Kabupaten Subang.
Owner Follow Mie, Willy menuturkan dirinya tidak pernah lelah untuk berinovasi dalam hal kuliner. Seperti saat ini menyajikan Es Kepal Milo dengan racikan ala Follow Mie yang cocok sebagai menu pembuka saat buka puasa.
“Kita hadirkan Es Kepal varian rasa ala Follow Mie dan ini merupakan invoasi kami saat es kepal sedang trend,” ujar.

Dijelaskan willy, saat Es Kepal booming dirinya mencari ide agar tampian dan juga rasa menjadi lebih enak dan elegan dengan toping aneka rasa.” kita munculkan ini menjadi solusi bagi masyarakat yang puasa dengan tampilan elegan untuk membatalkan puasanya,” jelasnya.

Sementara itu, pengelola outlet Follow Mie Asep Kusman Jaya mengatakan ide untuk membuat es kepal varian rasa tersebut, terinspiarasi dari es kepal yang sedeang viral saat ini. Pihaknya Es Kepal Alpukat, Es Kepal Green Tea, Es Kepal Capucino dan Es Kepal Tiramisu ” Idenya karena kita terinspirasi dengan es kepal yang kekinian saat ini,” katanya.

Adapun untuk harga, Es Kepal Green Tea dibandrol dengan harga Rp20 ribu, Es Kepal Capucino Rp18 ribu, Es Kepal Tiramisu Rp18 ribu dan Es Kepal Alpukat Rp17 ribu. Adapun bahan bahan yang digunakan mulai dari waffel, krunchy, saus alpukat, capucino, tiramisu, chocochip dan meses.
“Saya yakin ini pasti disukai oleh penggemar es kepal dibulan puasa,” tukasnya. (ygo/ded)
a