Beranda PURWAKARTA Hadapi Asad Jaya Perkasa di Final

Hadapi Asad Jaya Perkasa di Final

83
0

PURWAKARTA- Team Sekolah Sepak Bola (SSB) U13, Bojong Raya (Bora) dipastikan melangkah ke final Liga Nasional PSSI U13 tingkat Kabupaten Purwakarta, setelah dalam pertandingan Minggu (8/4), menghentikan langkah Team Putra Benteng dengan skor 2-0 di Stadion Purnawarman.

Dalam partai sebelumnya, yang digelar ditempat yang sama SSB Asad Jaya Perkasa Purwakarta menghentikan langkah Rajawali Kujang Cikampek dengan skor 3-0.

Mendapat dukungan penonton, walaupun dibawah terik mathari SSB Bora dan SSB Putra Benteng Campaka menampilkan permainan terbaiknya. Didukung dengan kondisi lapangan yang baik.

Gol pertama SSB Bora tercipta melalui kaki Vigo Listianto yang mendapatkan umpan cantik dari striker SSB Bora Agung di menit ke 20 babak pertama. Selanjutnya, gol kedua tercipta pada menit ke 15 babak kedua yang tercipta dari kaki Agung Rizki Fawzi dan bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Menanggapi rencana pertandingan final melawan SSB Asad Jaya Perkasa, Manager Team SSB Bora yang sekaligus Hj Suyatmi menyatakan anak asuhnya terbiasa menghadapi partai final, tinggal menyiapkan mental tanding tambahan.
“Kita persiapkan mental dan trik jitu yang membuat panik di mulut gawang lawan tanpa memberi celah serangan balik,” katanya.
Dirinya menegaskan tim yang akan menang adalah tim sabar dan pandai mecuri peluang.(dyt/ded)