Beranda SUBANG H Ruhimat Buka Bersama Anak Yatim Piatu

H Ruhimat Buka Bersama Anak Yatim Piatu

83
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES SOSIAL: Calon Buapti Subang H Ruhimat menggelar acara buka bersama 300 orang anak yatim piatu.

Siapkan Ribuan saksi di TPS

SUBANG- Jelang hari Raya Idul Fitri, calon bupati subang H Ruhimat menggelar acara buka bersama 300 orang anak yatim piatu.

Sekertaris Pemenangan Jimat – Akur Dediyana mengatakan, buka bersama yang digelar H Ruhimat bersama anak yatim piatu tersebut merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksankan setiap bulan Ramadan.

“H Ruhimat tiap tahun menggelar acara seperti ini, tidak ada muatan politik apapun,” katanya.

Dijelaskan Dediyana, dirinya selaku tim pemenangan Jimat-Akur jika terpilih dalam pilkada akan mencanakangkan program santunan terhadap anak yatim piatu setiap bulan Ramadan.

“Jika Jimat-Akur menang, kita akan mendorong agar santunan terhadap anak yatim di canangkan tiap bulan ramdahan. Pemerintah kecamatan bisa mendata anak yatim piatu di daerahnya. Untuk anggarannya nanti bisa berkerjasama dengan pengusaha ataupun lainya,” jelasnya.

Semenatara untuk pilkada Subang, pihaknya sudah siapkan saksi di setiap TPS yang ada di Kabupaten Subang. Adapun tuntuk TPS disiapkan 2852 orang
Saksi, 506 saksi untuk ditiap desa, 60 saksi di tingkat kecamatan dan 2 orang saksi di KPUD.

“Total saksi yang kita siapkan ada sebanyak 3420 orang,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya telah menyiapkan tiga orang tim pengamanan yang disiapkan di setiap TPS agar jalanya pencoblosan berjalan lancer dana man.” Kita juga menerjunkan back up pengamanan dari relawan jimat – akur,” tukasnya. (ygo/ded)