Beranda KARAWANG Grand Opening, Fruit Garden Residence sudah Terjual 100 Unit

Grand Opening, Fruit Garden Residence sudah Terjual 100 Unit

116
0
Sebanyak 100 unit rumah di Fruit Garden Residence terjual.

KARAWANG- Fruit Garden Residence Karawang merupakan salah satu perumahan yang berkonsep hunian hijau, eksklusif,strategis dikembangkan oleh PT Sinergi duta pratama.

Berlokasi di Desa Lemahmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang Fruit Garden Residence melaksanakan grand opening. Acara opening ini dihadiri oleh komisaris PT Sinergi Duta Pratama dan perwakilan BNI cabang Karawang sebagai pihak pemberi kredit. Dalam acara ini konsumen disuguhkan dengan pesta buah dan banyak door prize hadiah eletronik dan grand prize.

Direktur PT Sinergi Duta Pratama, Marcelino Caesareza Rianko Marcelino menunturkan, perumahan ini sangat berbeda dengan rumah subsidi pada umumnya. Fruit Garden Residence Karawang mempunyai kelebihan salah satunya yaitu konsep seperti rumah Cluster yang lebih mudah didapatkan dan ditemui serta pihaknya menggunakan jalan memakai nama buah-buahan.

Fruit Garden Residence berdiri diatas lahan 10 hektar perluasan lahan 25 hektar untuk rumah subsidi yang kami bangun adalah type 30/60 dengan jumlah bangunan 300 unit. Kini sudah dibangun sebanyak 110 unit sudah di booking habis saat grand opening dengan harga jual Rp.130.000.000.

Fruit garden residence adalah rumah system cluster unit terbatas dengan unit terbatas dengan dilengkapi fasilitas umum seperti mushola,pembuangan sampah tidak jauh lokasi, rumah sakit dan sekolah.

Selain itu, Go data membantu menjemput data diri dan syarat pemesenan rumah dan syarat pemesenan pembelian layanan go data ini tanpa dipungut biaya sehingga meringankan bagi konusmen yang sibuk dengan aktifitasnya.

Dalam acara ini konsumen memilih unit/kavling yang tersedia dan membayarkan uang tanda jadi sebagai pengikat (booking), dan mengisi form SPPR. Pembayaran ini otomatis memotong harga jual. (adv/ddy/tra)