Beranda BISNIS Gosok Dus Lee Minerale, Yayah Dapat Hadiah Motor

Gosok Dus Lee Minerale, Yayah Dapat Hadiah Motor

135
0
HADIAH LANGSUNG: Armono Welly Marbun (kiri) menyerahkan hadiah kepada Yayah Rokayah (tengah) bersama dengan Agus Ramdani Area Sales Promotion Head, Minggu (11/3).

SUBANG-PT Mayora Indah.Tbk kembali berbagi kebahagiaan dengan pelanggan di seluruh Indonesia. Kali ini pedagang asal Subang Yayah Rokayah (38) beruntung mendapatkan satu unit sepeda motor melalui program undian Lee Minerale Gosok-Gosok. Hadiah diserahkan langsung di area depan Mesjid Agung Subang, Minggu (10/3).
Sebelumnya Yayah pun diarak berkeliling kota Subang bersama rombongan dari Lee Minerale. Regional Sales Manager, Armono Welly Marbun mengatakan penyerahan hadiah satu unit motor ini sengaja dilakukan di area tempat Yayah berjualan sehari-hari yakni di Alun-alun Subang. Sekalgus sebagai upaya sosialisasi program Lee Minerale yang memberikan hadiah langsung tanpa diundi.
“Ibu Yayah sebagai pemenang tahap ketiga untuk periode 1 Januari – 30 April 2018. Pajak ditanggung oleh pihak kami,” katanya.
Selain sepeda motor Lee Minerale juga memberikan banyak hadiah lainnya dan uang milyaran rupiah. Bisa didapatkan dengan cara yang mudah, konsumen cukup menggosok kupon yang ada di dalam dus Lee Minerale dan jika beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah diantaranya adalah lima unit mobil, 12 unit motor, 400 rice cooker dan lainnya.
Sementara itu Yayah mengaku sempat mendapat firasat lewat mimpi. Dua minggu yang lalu dirinya mengaku sempat bermimpi dikejar ular yang menurutnya hal tersebut merupakan petanda akan mendapatkan rejeki. Setelah sempat beberapa kali mencoba mengosok kupon akhirnya Yayah mendapatkan hadiah dari Lee Minerale.
“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pihak Lee Minerale, sehari-hari berjualan saya memang sering membeli dua dus Lee Minerale,” ungkap Yayah.
Armono berharap, melalui program ini Lee Minerale terus bisa diterima di masayarakat dan keuntungannya bisa dinikmati oleh semua khalayak.(vny/man/adv)