Beranda PURWAKARTA Glatik Cilangkap Juarai Turnamen Alaikasalam Cup

Glatik Cilangkap Juarai Turnamen Alaikasalam Cup

52
0

PURWAKARTA-Sedikitnya 80 klub sepak bola se-Purwakarta mengikuti Turnamen Alaikasalam Cup yang berakhir Minggu ( 16/04) sore kemarin. Keluar sebagai juara, Glatik Cilangkap FC setelah menumpaskan Beringin FC sebagai tuan rumah dengan skor akhir 5-4 melalui adu finalti, setelah sebelumnya selama 90 menit harus bermain imbang dengan skor 2-2.

Anggota DPRD Purwakarta, Alaikasalam mengaku cukup puas setelah selama kurang lebih dua bulan pertandingan berjalan.
“Terima kasih kepada semua peserta yang mengikuti turnamen ini dengan baik dan mejalankan pertandingan dengan fair play, hingga akhir Final. Turnamen ini kami gelar bertujuan sebagai ajang silahturahmi antar atlet muda se-Purwakarta. Mudah-mudahan akan lahir semangat olah raga dan kebersamaan, khususnya di kalangan muda,” ujar Alek.

Di kesempatan tersebut, turut hadir calon Wakil Bupati Purwakarta nomor urut 2, H Aming mengapresiasi penyelenggaraan Turnamen Terbuka Alaikasalam Cup.
“Saya atas nama pribadi mengapresiasi atas digelarnya turnamen ini. Semoga kedepan dapat kita mewujudkan satu lapang sepak bela di setiap desa se-Purwakarta, sehingga hobi pemuda Purwakarta pada olah raga sepak bola bisa tersalurkan dengan baik,” katanya.

Ditanya perihal kebutuhan pemuda akan digelarnya Turnamen semisal Alaikasalam Cup, Heri (29) salah satu pesepak bola yang tergabung dalam Beringin FC, mengakui jika banyak pesepak bola berkwalitas di Purwakarta yang membutuhkan sebuah turnamen sebagai penyemangat mengolah si kulit bundar.
“Kami (atlet) pesepak bola muda butuh digelarnya banyak turnamen, selain sebagai penyemangat berlatih, juga sebagai ajang mengukut kemampuan. Semoga kedepan pemerintah daerah Purwakarta lebih memperhatikan dan lebih gencar menggelar turnamen, karena kami yakin banyak atlet pesepak bola di Purwakarta yang berkompeten menjadi atlet nasional,” tutupnya.(mas/din)