Beranda BISNIS Filostetik Room Usung Konsep Bohemian Etnik

Filostetik Room Usung Konsep Bohemian Etnik

56
0

 Sediakan Aksesoris dari Berbagai Wilayah

SUBANG- Usung Bohemian dan Etnik, Filostetik Room berlokasi di jalan Kapten Hanafiah No. 42 Karanganyar Subang tawarkan tempat untuk photografer maupun videografer berkarya.
Digagas oleh Adri, Albi, Alfian, Rian dan Rifky studio minimalis dengan gaya Amerika Kuno yang mereka sebut dengan Filostetik Room. awalnya ruangan minimalis yang lebih menyerupai kamar ini disulap menjadi studio photo yang dilengkapi dengan aksesoris yang sangat kental dengan gaya Amerika Kuno.

Menurut Adri, Salah satu yang menjadi ciri khas gaya Amerika kuno ini adalah adanya Dream Catcher.
“Tujuan utama kami adalah untuk memfasilitasi para photografer maupun videografer Subang untuk bisa berkarya disini, juga mengeksplore spot photo di tempat yang kita sediakan. Untuk konsep dan temanya sengaja kita tampilkan yang beda dari yang lain,”jelas Adri.

Pada November 2017 lalu mereka pun resmi membuka Filostetik Room, diakui Adri Filostetik Room ini merupakan impian dan cita-cita dari teman-temannya. Hal tersebut pun dibenarkan oleh Albi, ia mengatakan bahwa di Kota Subang masih sangat terbatas untuk studio photo, meskipun sudah ada beberapa namun belum banyak spot foto yang bisa di eksplore.

Dengan melihat beberapa photo di sosial media dengan konsep yang sama Albi dan kawan-kawannya pun terinspirasi untuk menghadirkannya di Kota Subang. Benar saja respon yang diterima pun cukup baik, bahkan yang tadinya lebih utamakan untuk para photograpy dan videography namun masyarakat awam pun banyak yang tertarik untuk berfoto di Filostetik Room.
“Sekarang sudah banyak digunakan untuk pre wedding, foto perorangan, bahkan untuk endorse salah satu produk pun tempat kami dipercaya sebagai tempat pengambilan photonya,” ungkap Albi.

Sementara itu, untuk memperkaya konsep Adri dan keempat temannya menyedikan aneka aksesoris pendukung, seperti adanya berbagai kain etnik dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Namun diakui Adri saat ini baru ada beberapa kain etnik yang disediakan yakni dari NTT dan NTB. Kedepannya pun ia sedang mengoleksi lebih banyak kain etnik dari daerah lainnya.

Diungkapkanya, Filostetik Room ini bisa disewa perjamnya Rp100 ribu bagi yang membawa photografer sendiri, namun jika mengunakan photografer dari Filostetik Room maka perjamnya Rp 150ribu. Selain itu anda juga diwajibkan untuk membooking terlebih dahulu.
“Karena ada kerjaan lain sehingga kami tidak stay disini, jadi klo mau kesini harus booking dulu. Rencana kedepannya tidak hanya berbentuk kamar kami juga sedang mencari rumah untuk dibuat studio yang lebih besar dengan konsep serupa,”tutup Adri. (vny/ded)