Beranda SOSOK Faras Faradila Si Tomboy Hobi Memasak

Faras Faradila Si Tomboy Hobi Memasak

186
0

Nama lengkapnya Faras Faradila. Gadis kelahiran Bekasi, 13 Oktober 1995 ini, dikenal tomboy diantaranya teman-temannya. Namun sebagai pembisnis muda, Faras mempunyai hobi yang tidak disangka-sangka banyak orang, yaitu memasak. Bagi setiap orang yang melihatnya mungkin terlihat seperti jauh dari sisi pemininnya. Meski demikian Faras mengaku ia sangat suka memasak. “Bahkan menu favorit saya yaitu bikin cilok,” tuturnya.

Diakui Faras, saat masih duduk di sekolah dasar ia sudah tertarik belajar memasak. Berawal dari melihat orang yang sedang memasak, menumbuhkan rasa ingin mencoba Faras terhadap apa yang ia lihat. Tak jarang ia pun ingin membuatnya langsung.

“Dulu saya lihat orang yang kerja di rumah saya bikin prekedel kentang, terus saya tertarik pengen juga ikutan bikin, akhirnya saya minta ke mamah saya beli bahan-bahannya di pasar dan masak deh, dan jadi prekedel,” jelasnya.
Setelah dewasa, Faras makin mendalami hobinya tersebut. Terlebih saat duduk di bangku SMA, dia mempunyai fatner dalam memasak, yang tak lain adalah kakak iparnya sendiri. Tak jarang mereka terlibat memasak bersama-sama.

Bukan hanya sekedar memasak, Faras juga mengaku sudah mahir dalam memadu bumbu-bumbu masakan hingga teknik memasak.

Bahkan anak bungsu tiga bersaudara ini mengaku ingin mendalami dan mencoba menu luar negeri. Ia beralasan menu luar negeri sangatlah unik.(vny/din)