Beranda KARAWANG Fans Viking Tewas Setelah Dilempar Batu

Fans Viking Tewas Setelah Dilempar Batu

259
0

 

KARAWANG-Wakil Bupati Karawang, Ahmad Jamaksyari meminta kepada seluruh fans fanatik viking yang ada di Karawang, agar tidak melakukan balas dendam atas terjadinya insiden yang menewaskan Gunawan, setelah kepalanya pecah akibat tertimpa batu dari atas jembatan Cikampek oleh oknum The Jack Mania.

Kejadian yang bermula sekawanan Viking yang melintas di bawah jembatan Cikampek. Kelompok Viking yang berjumlah 10 motor ini diketahui akan mengikuti buka puasa bersama. Nahas, batu sebesar kepala itu dijatuhkan oleh sejumlah oknum pendukung the Jack Mania tepat mengenai kepala Gunawan.

Setelah melempar batu, oknum The Jack Mania langsung kabur, sedangkan kelompok Viking tak sempat mengejar pelaku, tetapi langsung menolong korban yang berdarah-darah ke rumah sakit Siloam Purwakarta. Korban yang juga pengurus Viking Cikampek ini meninggal dunia setelah 4 hari ditangani tim medis rumah sakit.

Korban dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sukaseuri, Desa Sarimulya, Kecamatan Kota Baru. Wakil bupati mengikuti proses sholat jenazah hingga pemakaman, diikuti ratusan fanatik Viking Cikampek, Bekasi, Purwakarta dan beberapa daerah lain.

Jimmy menegaskan, agar fanatik Viking tidak melakukan balas dendam,dan jangantetapi menyerahkan kasus ini kepada pihak berwajib. Pelaku akan segera ditangkap untuk dimintai pertanggungjawabannya. “Saya minta semua fanatik Viking tidak melakukan balas dendam dan menyerahkan semuanya ke pihak berwajib,” katanya.

Menurutnya, pihak kepolisian harus tegas untuk mencari para pelaku yang telah melakukan pelemparan batu untuk dimintai pertanggungjawabannya. “Kami sudah minta kepolisian agar bekerja menangkap para pelaku,” katanya. (use/tra)