Beranda BISNIS ES Kepal Milo Hadir di Subang

ES Kepal Milo Hadir di Subang

839
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES VIRAL: Owner Es Kepal Milo Devi Martina dan Indra Iskandar melayani konsumenya. Es Kepal Milo kebanjiran pesanan bisa habis sampai 60 Cup dalam sehari.

Viral di Medsos, Mulai Kebanjiran Pesanan

SUBANG– Sedang menjadi viral di media sosial, sepasang suami istri Devi Martina dan Indra Iskandar menghadirkan Es Kepal Milo di Kabupaten Subang.
Berjualan di Jalan Letjen Suprapto depan Rabbani Subang, dalam seminggu terkahir Es Kepal Milo selalu kebanjiran pesanan bisa hingga 60 cup terjual dalam jangka waktu cukup singkat. Devi mengaku membuka standnya mulai pukul 16.00 dan sudah habis pada pukul 19.00.

“Minuman ini awalnya viral di Malaysia ketika mulai tersebar pula media sosial, banyak yang menjadikannya sebagai peluang bisnis, akhirnya saya dan suami pun memutuskan untuk mencoba bisnis ini,” jelasnya.

Devi menambahkan pertama kali ia pun mengetahui Es Kepal Milo tersebut dari media social, kemudian mencari cara pembuatannya di Youtube dan mulainya membuka bisnis tersebut. Sebelumnya ia dan suami juga telah mengeluti bisnis kuliner lainnya yaitu Nasi Liwet Dendra, sehingga untuk es kepalnya pun diberinama Es Kepal Milo.

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat minuman ini pun terbilang cukup sederhana dan mudah. Bahan yang digunakan, yaitu Milo, susu, es serut, dan tambahan berbagai topping. Satu cup Es Kepal Dendra di bandrol dengan harga Rp 10ribu, jika ada tambahan toping lainnya cukup membayar Rp 2ribu.
“Untuk es kepal original hanya di tambahkan milo dan seres saja untuk toping lainnya yang ditawarkan ada choco crunch, caca, oreo, keju dan kacang,” ungkapnya.

Terakhir Devi mengatakan akan membuka stand nya lebih awal yakni mulai pukul 10.00 karena menurutnya peminatnya datang darimana-mana dan dari semua kalangan. (vny/ded)