Beranda BISNIS Electronic City Promo Hot Deal

Electronic City Promo Hot Deal

47
0

PURWAKARTA-Electronic City (EC) kian gencar membidik pangsapasar elektronik di Purwakarta. Untuk itu, pusat penjualan berbagai produk elekronik yang berlokasi di Jl. Taman Makam Pahlawan No. 90 Purwakarta ini, kerap menghadirkan promo menariknya.

Electronic City juga menawarkan konsep ritel modern juga mengutamakan pelayanan maksimal kepada para konsumennya. Memiliki ruang pamer eksklusif dan menawarkan harga yang cukup kompetitif.

Terbaru, Electronic City menghadirkan promo Hot Deal yang disebarkan melalui SMS blazt kepada para konsumennya. Promo ini menawarkan berbagai produk bermutu dari berbagai merek terkenal dengan harga sepsial.

Sebut saja Sony LED Internet Tv ukuran 48 Inci yang ditawarkan hanya dengan Rp6.999.000. Ada pula Panasonic Vacum Cleaner yang kini dibanderol hanya Rp1.469.000. Tak sampai di situ Electronic City juga menghadirkan Sharp Kulkas 2 pintu 200L dengan harga hanya Rp2.859.000.

Bagi konsumen penyuka fotografi, Electronic City juga menawarkan Canon kamera Mirrorless EOS M10 dengan banderol Rp5.799.000. Untuk produk hape ada Samsung J5 Pro yang dihargai Rp3.599.000. Tak ketinggalan mesin cuci idaman ibu-ibu Panasonic mesin cuci front loading kapasitas 7 kilogram yang dibanderol Rp3.449.000.

Promo tersebut juga semakin spesial bagi pemiliki kartu kredit Standard Charterd karena bisa mendapatkan promo Extra Save 10 persen. Syarat dan ketentuan berlaku.

Salah seorang konsumen Electronic City, Idah (35) menyebutkan, berbelanja di Electronic City yang pasti kualitas produknya terjamin. “Bergaransi dan selalu saja ada promo menariknya,” kata Idah.

Senada disampaikan Emma (28). Dirinya yang tengah mencari lemari es dua pintu cukup kaget ada promo murah lemari es Sharp. “Promo ini sangat menarik, kita bisa lebih hemat ratusan ribu hingga jutaan rupiah,” ucapnya.(add/epl)