Beranda KARAWANG Eka Rahmawati Pratiwi, Miliki Prinsip Hidup Mandiri

Eka Rahmawati Pratiwi, Miliki Prinsip Hidup Mandiri

148
0
Eka Rahmawati Pratiwi, Miliki Prinsip Hidup Mandiri

MANDIRI adalah prinsip hidup yang ia pegang untuk menjalani hidup. Meskipun dilahirkan sebagai wanita, tak membuat Eka Rahmawati Pratiwi bermanja-manja dan tidak mau bekerja keras. Dia tetap berjuang dengan sekuat tenaga dan seluruh kemampuan untuk menjalani segala peran.

Wanita yang kesehariannya kuliah dan bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG) itu, ingin menjadi wanita yang mandiri tanpa bergantung pada siapapun. Karakter itu diharapkan bisa membawanya menuju tangga sukses dalam hidupnya.
“Saya ingin mencapai kesukesan dengan mandiri dan tidak bergantung kepada orang tua ataupun siapapun,” kata Eka pada Pasundan Ekspres, Senin (10/10).

Eka mengaku hanya ingin bisa bermanfaat untuk orang lain, seluruh kemampuan terbaiknya ingin digunakan untuk kebermanfaatan orang-orang sekitar. “Saya ingin bisa bermanfaat bagi orang lain dan keputusan saya untuk mandiri ini juga didukung oleh orangtua,” kata Eka yang saat ini kuliah di Unsika jurusan Akuntansi.

Eka yang bercita-cita bekerja di bank dan membuka butik itu memiliki cara tersendiri untuk bisa mengatur jadwal kerja dan kuliahnya. “Ya kalau kuliah dipadetin aja jadwalnya jadi hari Senin sampai Rabu. Sisanya bisa buat kerja, dan kalau ada job hari Senin seperti saat ini biasnya ngambil kelas malam,” kata wanita cantik kelahiran 24 Juni 1996 itu.

Dara manis ini berharap bisa memiliki obesei memiliki usaha sendiri dan tidak mengekor kepada orang tuanya. “Setelah kuliah sih pengennya punya usaha sendiri, tapi sebelumnya mungkin akan bekerja dulu buat ngumpulin modal,” tutup gadis berambut panjang tersebut. (use/din)