Beranda EDUKASIA Dubes Qatar Resmikan As-Syifa Wanareja

Dubes Qatar Resmikan As-Syifa Wanareja

363
0

SUBANG-Komplek Pendidikan Tamim Al-majd As-Syifa Boarding School Wanareja diresmikan, kemarin (26/4). Peresmian lembaga pendidikan Islam yang berlokasi di Blok Lw Peuris RT 07 RW 02 Kelurahan Wanareja, Subang, ini dilakukan oleh Dubes Qatar untuk Indonesia, YM Ahmad Bin Jassim Mohammed Ali Al-Hamar.
Seperti diketahui, komplek pendidikan Tamim Al-majd As-Syifa Boarding School Wanareja merupakan lembaga pendidikan di bawah naungan Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah.

Ketua Umum Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, KH Abdullah Muadz SPd I M.Sc mengatakan, dibukanya As-Syifa Boarding School Wanareja merupakan bentuk kepercayaan para orang tua murid dan masyarakat. Pasalnya, pendaftar ke As-Syifa Boarding School Wanareja selalu banyak. Untuk itu, adanya As-Syifa Boarding School Wanareja agar dapat menerima murid lebih banyak.

Dia menuturkan, pada tahun 2016 lalu, jumlah pendaftar sebanyak 3.200. Sementara daya tampung murid hanya sebanyak 700 orang. Akibatnya terpaksa banyak calon siswa yang tidak diterima.
“Atas takdir Allah, kami mendapat kepercayaan dari masyarakat dan orang tua murid untuk memperluas As-Syifa Boarding School,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Dubes Qatar untuk Indonesia, YM Ahmad Bin Jassim Mohammed Ali Al-Hamar mengapresiasi dibangunnya Tamim Al-majd As-Syifa Boarding School Wanareja.(ysp/din)