Beranda BANDUNG Dua Siswa SD Ukir Prestasi di Dunia Modeling

Dua Siswa SD Ukir Prestasi di Dunia Modeling

80
0
EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES PERSIAPAN LOMBA: Ferdy Putra Dermawan (12) dan Shafira Dania Puteri Dermawan (10) tengah persiapan perlombaan modeling.

LEMBANG– Ferdy Putra Dermawan (12) dan Shafira Dania Puteri Dermawan (10), dua bersaudara ini telah membawa harum nama Kabupaten Bandung Barat di dunia modeling tingkat nasioal.

Keduanya merupakan pelajar SD Kayu Ambon 1 kecamatan Lembang. Berkat dukungan orang tua dan gurunya banyak prestasi yang mereka raih.

Dian Dermawan, orang tua dari kedua model tersebut mengatakan bahwa dirinya akan mendukung sepenuhnya selama kegiatannya positif dan di minati anak-anaknya.

“Memang ini keinginan anak sendiri, bagus juga sih untuk menumbuhkan kretifitas dab kepercayaan diri anak sehingga mentalnya terpupuk sejak dini,”kata Dian. Minggu (6/5).

Dian menuturkan, bahwa kedua anaknya tidak menyangka akan mengikuti berbagai ajang modeling dan menjadi juara.

“Anak saya yang perempuan (Shafira) awalnya sih belajar otodidak sendiri bersama ibunya, karena dia tekun dan rajin berlatih dia kerap menjuarai berbagai event,”sambungnya.

Karena melihat prestasi kian hari kian gemilang, kemudian kedua anaknya di sekolahkan modeling, dan ia berharap ada agen model yang mempipulerkannya.

“keinginn memasukan anak ke dunia entertiment sih Ada dan anak juga kayanya sama,”tambahnya.

Dian memaparkan banyak sekali kejuaraan yang telah diikuti oleh kedua anaknya, diantaranya juara 1 busana pesta, party model competition, juara 1 gebyar fashion show busana pesta glaumor, juara 2 gebyar fashion show busana casual mall trendy.

“Itu sebagian yang diikuti oleh putra saya, sementara adiknya pernah berpresrasi sebagai jura 1, gebyar fashion show busana pesta glaumor juara 1, gebyar fashion show busana casual mall trendy dan juara 2, pemilihan top model busana daur ulang dan masih ada lagi beberapa event yang telah diikutinya dan menjadi juara,” paparnya.

Sementara itu Ferdy Putra Dermawan mengungkapkan, awalnya Ia lebih suka bermain futsal dibandingkan modeling, akan tetapi setelah mengikuti salah satu event dan menjadi juara jadi keterusan, akan tetapi hobinya bermain futsal tetap berjalan.

“Karena orang tua kami mendukung maka kami akan berikan yang terbaik bagi mereka,”katanya. (eko/tra)