Beranda BISNIS Dua Menu Mie jadi Andalan Kedai The Deui eun

Dua Menu Mie jadi Andalan Kedai The Deui eun

57
0

SUBANG-Bagi penyuka mie kocok dan mie tek-tek, Kedai The Deui eun bisa menjadi pilihan. Meski baru berjalan tiga bulan, kedai yang berjalan di Jalan Letjen Suprapto No 60, Subang, ini sudah memiliki banyak pelanggan.
Pemilik kedai, Nani Sumarni mengaku, selama ini mie kocok dan mie tek-tek menjadi ikon kedainya. Dengan resep rahasia keluarga, kedua menu ini diminati konsumen, terutama kalangan ibu-ibu.

Menurut Nina, sebelumnya membuka usa kedai mie, hampir selama 20 tahun ia bersama suaminya sempat menjalani usaha di bidang fashion. Merasa jenuh dengan usahanya itu, Nina akhirnya memutuskan untuk mencoba bisnis di bidang kuliner. Sesuai namanya, Nina menyimpan harapan agar orang yang berkunjung ke kedainya bisa datang kembali.
“Karena sebelumnya pernah buka juga usaha mie kocok, tapi dulu masih ngontrak dan tidak berjalan lama. Alhamdulillah, sekarang sudah mulai diseriusin dan berharap dapat terus berkembang,” jelasnya.

Selain kedua menu andalannya, Nina juga menyediakan beragam menu lainnya, seperti bihun pangsit, mie goreng, spaghetti, sop kikil, soto daging nasi goreng dan masih banyak menu lainnya. Dari minuman tersedia minuman dingin sepeti jus, squash, teh, milkshake coffe dan coklat. Beragam menu yang ditawarkan tersebut dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau.

Nina menyatakan sengaja mengusung konsep rumahan agar pengunjung yang datang tidak hanya selesai makan, kemudian pulang. Selain itu konsumen juga bisa bersantai dan menikmati makanan seperti layaknya di rumah sendiri.
“Kami juga ada menu cemilan khas, yakni bubur jagung keju yang cukup unik karena belum begitu banyak ditemui di kedai-kedai lain,” tutupnya. (vny/din)