Beranda BANDUNG Driver Ojek Online Pilih Dukung Doddy-Pupu

Driver Ojek Online Pilih Dukung Doddy-Pupu

66
0
EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES TENTUKAN DUKUNGAN: Ratusan driver Ojek Online Bandung Barat memilih mendukung pasangan Doddy Pupu yang pantas untuk memimpin Bandung Barat.

BANDUNG BARAT– Dewan Pembina Kelompok Ojek Online Bandung Barat Deni Ahmad Gumbira menyatakan, pasca Nonton bareng Debat Pilkada ke 2, maka semua ratusan para Driver Ojek Online sangat yakin bahwa pasangan Doddy Pupu yang pantas untuk memimpin Bandung Barat.

Ada empat komunitas ojeg online yaitu KOBAR (Kelompok Ojek Online Bandung Barat), RBC (Rider Bandung Cimahi), DOCBAR (Driver Online Cimahi Bandung Barat), GBCC (Grab Bike Cimahi Community) dan GPCB (Gatherhood Padalarang Cimahi Bandung), merasa yakin Pasangan Doddy Pupu adalah yang terbaik buat KBB.

“Kang Doddy lebih implementatif dan lebih real program-programnya, dan saat melihat debat pilkada KBB ke 2 kemarin, Pak Doddy lah yang lebih realistis dan pak Doddy sangat pantas dan tepat untuk melanjutkan pembangunan di KBB” tuturnya

Ketua RBC, Budi, berharap ketika menjadi bupati dapat memberikan kemudahan dalam pengurusan dokumen seperti E-KTP ataupun Kartu keluarga yang di proses oleh Desa.

“Ini bagian dari kendala saat kami melakukan pengurusan untuk dokumen kepengurusan Perijinan driver online dan kebutuhan lainya, selalu saja menjadi permasalahan yang berulang-ulang, untuk itu saya ingin Kang Doddy dalam menyelesaikan hal ini,” jelas Budi.

Doddy selaku Calon Bupati Bandung Barat dirinya sangat setuju untuk menyatukan antar sesama ojeg online dan konvensional agar para ojeg konvensional dapat bergabung bersama ojeg Online dengan melakukan pembinaan seputar teknologi Android yang biasa dipakai Driver online.

“Saya Akan melakukan pengarahan dan mengundang para tukang ojeg online dan konvensional dengan duduk bersama, saya akan berikan pembinaan kepada mereka dalam bentuk hal apapun agar mereka merubah kinerja menjadi online juga,” tuturnya.

Doddy menambahkan, Kesungguhan dirinya dalam memperjuangkan pembangunan fisik, dan pembangunan manusia seutuhnya di KBB, menjadikan cita-citanya untuk kebaikan warga seutuhnya

“Perijinan usaha di KBB ini harus lebih mudah dan tidak mahal. Dan juga untuk Memberantas korupsi ditubuh kepemerintahan menjadi prioritas utama,” tukasnya. (eko/tra)