Beranda BANDUNG DPD Golkar Bagikan 1000 Takjil

DPD Golkar Bagikan 1000 Takjil

36
0

 

BANDUNG- Berlokasi dihalaman DPD Partai Golkar kota Bandung, seluruh jajaran pengurus dan kader organisasi yang mendirikan dan didirikan partai Golkar, membagikan 1000 takjil untuk meraih berkah ramadhan.

Ketua panitia Trio Meirdiani, mengatakan apa yang dikerjakannya bersama rekan-rekannya adalah bagian kecil dalam mewujudkan gotong royong.

“Semua unsur kekaryaan bergotong royong menjadi satu. Semoga masyarakat tau pemuda kekaryaan itu ada dan turun kebawah,”kata DPD Ampi Kota Bandung itu, Kemarin.

Ia menambahakan, Untuk kegiatan pemuda yang dilakukan secara bersama-sama jarang dilakukan, biasanya menurut dia, dilakukan oleh masing-masing organisasi.

“Makanya kita akan membangun kebersamaan, semua yang ada di kekaryaan harus bersatu, untuk mengembalikan kejayaan partai Golkar,”tambahnya.

M. Bagus Samhan ketua Gema MKGR kota Bandung mengungkapkan, kegiatan pemuda itu sebagai perwujudan bahwa pemuda dari masing masing organisasi kekaryaan bersatu dan solid.

“Kami dari organisasi yangbdidirikan dan mendirikan partai golkar yakni Gema Mkgr . Ormas MKGR. Kosgoro 1957. Barisan Muda Kosgoro . Himpunana Mahasiswa Kosgoro, Soksi. Bhaladika Karya. Wira Karya Indoneasia. Fokus Maker. AMPI HIMAKER, kami bersatu dalam kegiatan ini tidak lain untuk membesarkan partai Golkar,”katanya.

Bagus Berharap, Kedepnnya terus mengadakan kegiatan-kegiatan yang menunjukan persatuan dan kekompakan,

“Bukan hanya disini, kedepannya kami akan terus bersatu mengadakan kegiatan yang positif dan inovatif, sehingga eksistensi pemuda dapat dirasakan oleh masyarakat luas,”tandasnya.

Seperti diketahui, pada hari yang sama organisasi kekaryaan kota Bandung yaitu organisasi yang mendirikan dan didirikan partai Golkar mengadakan dekalrasi pemuda kekaryaan bersatu. (eko/tra)