Beranda PURWAKARTA DPC PKB Purwakarta Lonching JOIN

DPC PKB Purwakarta Lonching JOIN

95
0
DAYAT ISKANDAR/PASUNDAN EKSPRES Ketua DPC PKB Kabupaten Purwakarta menyampaikan sambutannya saat acara Buka Puasa Bersama sekaligus Lounching JOIN ( Jokowi Cak Imin) dan C1NTA (Cak Imin Untuk Indonesia) di DPC PKB Purwakarta, Minggu (10/6).

Kader PKB Harus Dorong K2 Jadi ASN

PURWAKARTA-” Join-Cinta”,yang merupakan singkatan dari “Jokowi-Cak Imin(Join),dan Cak Imin untuk Indonesia(Cinta)” dianggap perlu untuk dilounchingkan, sebagai penyeimbang (counter) guna meredam “Isue” ganti Presiden yang sengaja dihembuskan kelompok tertentu.

Hal itu ditegaskan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa(PKB) Kabupaten Purwakarta Hj.Neng Supartini SAg, Minggu (10/6) kepada Pasundan Ekspres dalam acara yang dikemas “Buka Puasa Bersama” di sekretariat DPC PKB Purwakarta,jl.Industri Maracang Purwakarta.

Disebutkan Neng Supartini yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Purwakarta,duet pasangan Jokowi- Cak Imin merupakan pasangan ideal yang dianggap pas dan ideal,karena Joko widodo yang identik dengan ketokohan yang dikenal Nasionalis,akan padu padan jika disandingkan dengan Cak Imin yang agamis.

“Nasionalis dan Agamis akan menjadi solusi aneka persoalan bangsa.” terang Hj.Neng Supartini.

Diterangkanya, belum lama ini Forum K2, telah menyepakati usulan pengangkatan tenaga honorer untuk diangkat menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), sehingga nantinya di Indonesia tak ada lagi istilah tenaga honorer,GTT dan PTT. Dan pihaknya akan mengawal terus apa yang diusulkan dan disepakati Forum K2,untuk segera direalisasikan, rencananya pada bulan Agustus mendatang, kesepakatan itu sudah terealisasi.

,”Kita akan kawal terus kesepakatan ini. Dan oleh karenanya,mempertahankan kepemimpinan Presiden Jokowi dua periode sangat relevan terlebih jika Cak Imin menjadi Cawapresnya.” imbuh Hj.Neng Supartini.

Pernyataan Hj.Neng Supartini tersebut pada forum buka bersama yang dihadiri ratusan kader dan simpatisan PKB,serta organisasi yang berapiliasi dibawahnya. Juga hadir para Caleg PKB yang sudah sudah mulai menampakan soliditasnya diinternal PKB Purwakarta.

Hj.Neng Supartini menyatakan optimistis pada bulan Agustus 2018 mendatang GTT dan PTT yang menjadi tenaga kerja honorer,sudah bisa diangkat ASN.

“Untuk itu, semua kader PKB di pusat dan di daerah, harus terus meminitor serta mengawal kebijakan dan harapan Forum Honorer Kategori 2 (K2 ) ini, agar terealisasi dengan lancar.” pungkasnya.(dyt/dan)