Beranda PRO DESA Diangkat jadi Ketua Dewan Kehormatan

Diangkat jadi Ketua Dewan Kehormatan

135
0
EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES PEMBINA: Mantan Walikota Bandung Dada Rosada didaulat sebagai ketua dewan kehormatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kota Bandung.

 

BANDUNG- Karena kiprahnya bersama masyarakat Kota Bandung, Mantan Walikota Bandung Dada Rosada didaulat sebagai ketua dewan kehormatan Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) kota Bandung.

Wakil ketua dua bidang pokitik MKGR kota Bandung, Endang Rosidi, mengatakan Dada Rosada merupakan tokoh masyarakat kota kembang yang telah banyak melakukan perubahan pada masanya.
“Karena dia banyak kiprah di masyarakat dan jasa maka kami menjadikan beliau sebagai ketua dewan kehormatan kami,”katanya.

Ia menambahkan, dirinya ikut prihatin dan mendoakan semoga walikota yang memimpin kota bandung selama dua periode itu, semoga segera bebas dan berkiprah kembali untuk masyarakat.

“Anggota MKGR sangat menjunjung tinggi jasa beliau, yang telah membangun kota Bandung,”tambahnya.
Dan, lanjutnya, ia mngungkapkan langkah strategis ketua MKGR kota Bandung M Firaldi Akbar Zulkarnain, merupakan langkah tepat mengadakan silaturahmi ke beberapa tokoh masyarakat

“Kami akan patcun terhadap keputusan dan langkah ketua kami, karena silaturahmi dengan tokoh tokoh penting di kota Bandung merupakan cara untuk menimba ilmu dan berbagi pengalaman,”bebernya.

Sementara itu, Mantan walikota Bandung Dada Rosada saat dihubungi, mengatakan, dengan diangkatnya sebagai ketua dewan kehormatan MKGR Kota Bandung merupakan sebuah kehormatan, meskipun dalam keterbatasan waktu dirinya sempu mungkin akan memberikan waktunya untuk MKGR.

“Saya sangat berterima kasih saya diangkat sebagai ketua dewan kehormatan MKGR kota Bandung,”katanya.

Dia mengakui, pernah beberapa organisasi pun pernah menjadikan Dada sebagai dewan penasehatnya.
“Alhamdulilah saya bisa bertemu langsung dengan ketua MKGR, dan semoga MKGR menjadi organisasi yang terus dapat berkiprah di masyarakat, karena sejak dulu MKGR banyak membantu saya selama memimpin sebagai walikota,”tandasnya.(eko/ded)