Beranda KARAWANG Demiz Minta Warga Tak Golput

Demiz Minta Warga Tak Golput

62
0

KARAWANG- Calon Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar meminta agar masyarakat tidak masuk dalam golongan putih (Golput) pada saat Pilgub Jabar pada 27 Juni 2018.

Deddy mengatakan, kader harus datang ke TPS tanggal 27 Juni nanti untuk melakukan pencoblosan. “Ya semuanya harus datang ke TPS untuk mencoblos jangan golput,” kata pria yang akrab disapa Demiz dihadapan ratusan kader Perindo, Kamis (5/4).

Demiz optimis bisa memenangkan Pilgub bersama partai pendukungnya, yang salah satunya adalah Perindo, sebab sebagai partai baru namun sudah memiliki struktur sampai tingkat TPS (tempat pemungutan suara) sehingga memiliki posisi yang strategis.

“Partai Perindo memang pendatang baru dalam dunia politik kita, tapi meski sebagai partai baru struktur kepengurusannya sudah mengakar kebawah. Jadi saya yakin dukungan Perindo bisa memberikan kontribusi cukup signifikan dalam memenangkan pemilihan nanti. Yang penting lagi kita bisa bersinergi untuk memenangkan ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Karawang, Asep Saepudin mengatakan kehadiran Demiz dalam acara syukuran Partai Perindo merupakan kebetulan datang ke Karawang. Demiz memang memiliki agenda di Karawang untuk bertemu sejumlah organisasi dan tokoh masyarakat di Karawang.

“Kebetulan beliau ada agenda di Karawang jadi sekalian saja kita undang untuk datang dan beliau bersedia hadir menemui kita. Tentunya kehadiaran beliau lebih memudahkan kita mensosialisasikan figur calon gubernur yang kita dukung kepada para kader.” katanya.

Ia menambahkan, Partai Perindo Karawang melakukan syukuran karena sudah lolos dalam verifikasi faktual beberapa waktu lalu menjadi partai peserta pemilu. Bentuk syukuran itu dilakukan dengan membagikan beras kepada 250 anggota masing-masing 2,5 kilogram beras. Selain itu juga melakukan fogging di dua dusun di 4 RT Desa Amansari Kecamatan Rengasdengklok. (use/tra)