Beranda BISNIS Delipel Bagi-bagi Hadiah Menarik

Delipel Bagi-bagi Hadiah Menarik

58
0

SUBANG-Merayakan hari jadinya (HUT) yang ke-5, Delipel kembali melakukan bagi-bagi hadiah menarik.

Melalui event GiveAway, Delipel melalui akun media sosialnya meminta konsumen memposting foto salah satu produk Delipel yang difavoritkan. Tak lupa sertakan pula alasannya mengapa memilih produk tersebut.

Bagi mereka yang beruntung, Delipel telah menyiapkan 1 hadiah utama, hadiah hiburan dan voucher belanja.

Hal tersebut dibenarkan Wilma Tresnasari dan Meilly Kusumadewi selaku owner Delipel. Keduanya menyampaikan, event perayaan ulang tahun kali ini pertama kali digelar Delipel. Sementara tahun-tahun sebelumnya belum pernah ada event apapun. Menurut Meilly, event ini dibuat sederhana untuk memanjakan konsumen setia Delipel dengan memberikan beberapa hadiah menarik.
“Tepat di tanggal 31 Maret kemarin, kita menginjak usia ke lima tahun. Sebelumnya memang tidak ada kepikiran untuk bikin event perayaan. Tapi tahun ini kita coba mengikuti perkembangan bisnis, khususnya di media sosial,” jelasnya.

Hadiah yang disediakan pun, diakui Wilma, dikhususkan untuk para ibu. Ia mengakui, hingga saat ini konsumen setianya didominasi oleh kalangan ibu rumah tangga. Hadiah yang disediakan diantaranya berupa satu oven dengan warna kekinian, hadiah hiburan berupa panci, sarung untuk galon, kulkas dan magic com dengan motif nanas. Selain itu ada juga hadiah hiburan untuk semua kalangan yakni power bank dan voucher belanja dari Delipel.

Sementara itu, event ini akan berlangsung hingga tanggal 21 April mendatang. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 April sekaligus perayaan sederhana bersama para karyawan Delipel. Untuk itu, bagi konsumen bisa mengikuti event ini dengan cara yang mudah. Salah satunya dengan mengajak minimal tiga orang teman untuk ikut event GiveAway. Mereka yang beruntung adalah yang memposting foto dengan caption menarik.
“Event ini juga kami selenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Subang yang ke 70. Sebagai pusat oleh-oleh yang berbahan dasar nanas sebagai ikon kota Subang kami ingin ikut meramaikan dengan event ini,” tutup Meilly.(vny/din)