Beranda BANDUNG Deklarasikan Dukung Doddy dan Pupu

Deklarasikan Dukung Doddy dan Pupu

218
0
EKO SETIONO/PASUNDAN EKSPRES PROGRAM: GPPD mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Doddy Imron Cholid dan Pupu Sari Rahayati karena visi misinya pro rakyat.

BANDUNG BARAT– Seiring semakin dekatnya waktu pemilihan calon bupati Bandung Barat 2018, dukungan terhadap pasangan Doddy Imron Cholid dan Pupu Sari Rahayati pun terus mengalir dari berbagai kalangan, diantaranya pemuda pemudi di KBB telah mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan itu.

Di Kecamatan Cipatat, pemuda pemudi yang mengharapkan perubahan di Kabupaten Bandung Barat, telah mendeklarasikan dukungannya terhadap Doddy Imron Cholid (Kado-red) melalui wadah GPPD.
“Melalui Gerakan perubahan Pemuda Pemudi Doddy (GPPD) kami berdeklarasi mendukung kang Doddy, tujuan deklarasi, bahwa GPPD kecamatan Cipatat sudah terbentuk agar masyarakat khususnya pemuda mempunyai wadah yang jelas dalam mendukung paslon nomor urut dua,” Kata Taufik Permana Salah seorang tokoh pemuda dari Bandung Barat, Minggu (29/4).

Memurut dia, Pemuda memiliki harapan besar terhadap pasangan calon nomer urut dua, karena selain visi dan misinya yang pro rakyat juga dinilai bersih dan berpengalaman.

“Program yang kami harapkan dengan terbentuknya GPPD mengenai pemberdayaan meliputi perikanan, peternakan dan home industri agar para pemuda mendapatkan lapangan pekerjaan,” sambungnya.

Taufik mengatakan, selama bupati sebelumnya menjabat, masih banyak masyarakat yang belum tersentuh oleh program pemerintah khususnya dikalangan pemuda.
“Kami berangkat dari sebuah pengalaman yang sudah-sudah, setelah hajat lima tahunan selesai masyarakat atau para pemuda atau pemudi hampir tidak tersentuh program pemerintah jadi kami sangat berharap dengan kang Doddy untuk membantu para pemuda/i untuk dapat menciptakan lapangan pekerjaan,”Paparnya.

Melalui dukungan tersebut, para pemuda pemudi telah berkomitmen bersama untuk mewujudkan perubahan di KBB.
“Dengan paslon nomor dua kami membuat komitmen bersama agar keinginan kami dapat terwujud, kami sangat yakin bersama kang Doddy perubahaan KB akan terjadi karena figur kang Doddy dengan segudang pengalaman dibirokrasi akan menciptakan investasi-investasi baru dan lapangan pekerjaan bagi para pemuda/i KBB,”tukasnya.(eko/ded)