Beranda HEADLINE Dedi J Ajak Warga Memakmurkan Mesjid

Dedi J Ajak Warga Memakmurkan Mesjid

63
0
DEDE SUGIARTO/PASUNDAN EKSPRES BERBAGI: Dedi J menyerahkan bantuan dan hewan kurban kepada pengurus masjid Agung Al Musabaqah Subang, Kamis (31/8).

SUBANG– Bakal Calon (Balon) Bupati Subang dari PDIP, Dedi J mengajak masyarakat untuk bersama-sama memakmurkan mesjid.
“Saya dulu remaja mesjid di Ciasem. untuk itu saya mengajak masyarakat senantiasa meningkatkan ketaqwaan. Salah satunya untuk bersama-sama selalu menjaga sholat berjamaah dan memakmurkan mesjid,” ujar mantan perwira Polda Jabar dengan pangkat terakhir Kombespol tersebut ketika bersilaturahmi dengan para jamaah dan pengurus DKM Mesjid Agung Al-Musabaqah Subang, Kamis (31/8).

Dalam kesempatan tersebut, Dedi J memberikan bantuan alat kebersihan dan menyumbang hewan kurban untuk masyarakat serta jamaah Mesjid Agung.
“Mesjid harus selalu terpelihara kebersihannya dan selalu terjaga kemulianya, Kebersihan kan sebagian daripada iman,”ujar pria yang telah mengabdi selama 32 tahun di korps kepolisian tersebut.
Menurut Dedi J, ia bersama timnya akan melakukan kunjungan ke mesjid-mesjid yang ada di seluruh Kabupaten Subang hingga ke tingkat desa.

Sementara itu pengurus DKM Mesjid Agung Al-Musabaqah Subang, Ust Dede menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Dedi J.
“Semoga bantuan dari Pak Dedi J ini berkah dan bermanfaat untuk masyarakat. Kami doakan cita-cita tulus beliau dapat terwujud,” pungkasnya.(ded/din)