Beranda PURWAKARTA D’Blink, Tak Sekadar Arisan Ibu-ibu Sosialita

D’Blink, Tak Sekadar Arisan Ibu-ibu Sosialita

43
0
ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES KOMPAK: Para anggota Arisan D’Blink berpose bersama. Grup arisan yang beranggotakan 25 ibu-ibu cantik nan elegan ini paham benar manfaat arisan, diantaranya sebagai ajang sillaturahmi.

Bakal Rutin Menggelar Acara Sosial dan Pengajian

PURWAKARTA-Arisan, kegiatan yang satu ini kerap menjadi primadona bagi kaum hawa, termasuk ibu-ibu sosialita di Purwakarta yang tergabung dalam Arisan D’Blink. Betapa tidak, grup arisan yang beranggotakan 25 ibu-ibu cantik nan elegan ini paham benar manfaat arisan.

Hal ini seperti yang diungkapkan Ketua Arisan D’Blink Hj Titi Sugiharti. “Yang utama adalah silaturahmi di antara anggota. Ibu-ibu dengan segala kesibukannya bisa tetap menjalin silaturahmi melalui kegiatan arisan ini,” kata Titi kepada koran ini di sela arisan yang digelar di Stasiun Kopi Purwakarta, Kamis (12/10).

Titi menjelaskan, selain berfungsi untuk menabung atau perencanaan keuangan sederhana, arisan juga sebagai tempat untuk bersosialisasi.

“Melalu arisan ini, ibu-ibu juga bisa memanfaatkannya sebagai peluang untuk berbisnis. Misalnya saja, jika kita seorang penjual bisa melakukan penjualan produk atau demo kepada peserta arisan. Atau bisa juga digunakan untuk membuka jaringan bisnis tertentu,” ujarnya.

Senada diucapkan anggota Arisa D’Blink Weviana Millah dan Kireyna Vitri Jeki. “Arisan ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Terlebih Arisan D’Blink juga sudah memiliki berbagai program kegiatan sosial. Di antaranya memberikan santunan, charity atau bakti sosial, dan lainnya. Kami juga bakal menggelar pengajian rutin,” kata Weviana yang diamini Vitri.

Di samping itu, sambungnya, melalui arisan ini, ibu-ibu juga bisa menghilangkan kejenuhan. “Khusus anggota D’Blink berasal dari berbagai kalangan dan profesi. Ada yang pengusaha, notaris, wanita karir, istri pejabat, dan lainnya. Dengan mengikuti arisan ini setidaknya bisa me-refresh dan menghilangkan kejenuhan saat bekerja,” ucapnya.(add/epl)