Beranda BISNIS Dapur Bunga Decoration Kebanjiran Order

Dapur Bunga Decoration Kebanjiran Order

46
0
VINNY DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES CIRI KHAS: Dekorasi salah satu acara pernikahan menggunakan dekorasi dari Dapur Bunga dengan ciri khas adanya spot foto dan galeri foto.

SUBANG– Dapur Bunga Decoration kebanjiran order di bulan Rayagung ini, dimana di bulan ini banyak yang melangsungkan resepsi pernikahan. Dalam satu hari bisa mencapai 2 hingga 4 tempat sekaligus. Pemilik usaha ini yaitu Amir mengaku sering keteteran karena mendapatkan orderan dekorasi pernikahan yang meningkat 50% di hari biasanya. Dapur Bunga yang berlokasi di Tegal Kalapa ini memiliki kelebihan dari dekorasinya yang hampir semuanya berunsurkan bunga.

Berpengalaman di bidang dekorasi membuatnya sudah terlatih melayani konsumen sudah hampir 7 dirinya pun telah berkecimpung di bidang tersebut. Amir juga menuturkan Dapur Bunga dekorasi tidak hanya melayani dekorasi untuk pernikahan saja untuk berbagai event maupun acara yang membutuhkan dekorasi pun sering menggunakan jasanya.
“Awalnya saya berprofesi sebagai penjual bunga karena keluarga juga bergerak di bidang yang sama jadi saya coba bisnis ini dan alhamdulillah bisa berkembang dengan baik,” jelasnya.

Kelebihan yang ditawarkan selain dari pelayanan terbaiknya Dapur Bunga dekorasi memiliki properti yang unik. Amir mengaku ada beberapa properti yang berasal dari barang bekas yang didaur ulang menjadi properti yang etnik dan unik. Sesaui namanya memang kebanyakan menggunakan properti yang berbahan dasar bunga yang tata dengan indah menjadi suatu dekorasi yang cocok digunakan dalam acara pernikahan.

Amir menyampaikan beberapa pelanggan sering ada yang menghubunginya untuk acara maupun event seperti acara musik, ulang tahun, perpisahan maupun lainnya. Berbicara masalah harga dirinya mengaku memasang harga yang kembali lagi disesauikan dengan keinginna dan konsep yang dimiliki oleh konsumen. Untuk paket dekorasi yang ditawarkan mulai dari Rp.10juta.
“Salah satu ciri khas dapur bunga dekorasi selain banyak menggunkan bunga kami juga pionir pertama yang menyedikan spot galeri dan spot foto dalam acara pernikahan, “ tutupnya. (vny/epl)