Beranda BISNIS Coba Cicipi Nasi Goreng Buah Naga di Warung Kaisar!

Coba Cicipi Nasi Goreng Buah Naga di Warung Kaisar!

89
0
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES DIRACIK: Nasi Goreng Kepo menjadi salah satu menu favorit di Warung Kaisar. Selain rasanya yang lezat, nasi goreng ini terbilang unik, berwarna merah dan berbahan dasar buah naga.

SUBANG – Warung Kaisar mengeluarkan menu baru yang cukup unik, Nasi Goreng Kepo. Selain disukai karena rasanya, nasi goreng ini terbilang unik karena memilih buah naga menjadi salah satu bahan utamanya.

Owner Warung Kaisar Kicky Ratnasari mengatakan menu baru tersebut lahir dari sebuah eksperimen dengan memadukan nasi goreng dengan buah naga segar. Mengingat buah naga juga menjadi salah satu buah favorite untuk di bikin jus di kedainya. “Setelah kita tawarkan, ternyata responsnya cukup bagus, rasanya cukup unik dan enak kata para pelanggan,” jelasnya.

Bahan-bahan lainya, kata Kicky, tidak berbeda dengan nasi goreng pada umumnya. Seperti, nasi, telor, sosis buncis, ada juga jagung manis. Namun diakuinya tentu saja bumbu racikannya yang khas. “Cara masaknya juga hampir sama, hanya pas memasukan nasi saat digoreng, baru kemudian ditambahkan buah naga yang sudah diblender,” paparnya kepada Pasundan Ekspres.

Melihat tampilan yang unik, Nasi Goreng Kepo atau yang dikenal juga Nasi Goreng Nagga ini tentu mengundang rasa penasaran para penikmat kuliner. “Apalagi mengingat buah naga kan memiliki banyak khasiat untuk kesehatan,” jelasnya.

Saat ini, bahkan nasi goreng ini menjadi salah satu menu favorit yang banyak dicari pengunjung Warung Kaisar. “Kita hargain per porsinya Rp 16 ribu,” jelasnya.
Salah seorang pengunjung, Rifai mengatakan nasi goreng ini cukup unik, rasanyapun enak. “ini perdana di Subang, dan sangat rekomended,” pungkasnya. (ygo/epl)