Beranda BISNIS Chicken Nci, Andalkan Medsos untuk Penjualan

Chicken Nci, Andalkan Medsos untuk Penjualan

174
0

SUBANG- Andalkan media sosial untuk penjualan, Chicken Nci tawarkan empat macam olahan ayam.

Memanfaatkan waktu liburnya, Owner Chicken Nci Sri Priyanti menuturkan dirinya menawarkan empat macem olahan ayam diantaranya yakni Shredded chicken, Jagged chicken, Chicken pentol, Sweat and sour chicken. Keempat menunya tersebut disajikan dengan praktis yang dibandrol dengan harga Rp 15ribu dengan sistem pre order setiap minggu.
“Karena saya juga bekerja liburnya hanya weekend, saya memilih untuk memanfaatkan waktu libur untuk bisnis. Alhamdulillah meskipun baru bisa produksi seminggu sekali responnya sudah cukup baik,”Jelasnya.

Dijelaskan Sri Shredded chicken ialah olahan ayam yang disuwir dengan tambahan bumbu special, jagged chicken ayam adalah ayam yang di filet kemudian di belah membentuk gerigi dan dibalut tepung roti. Chicken pentol yakni ayam giling dan di bentuk bulat, terakhir sweat sour chicken yaitu daging ayam yang diaduk dengan terigu dan diberi bumbu asam manis.

Keempat menu tersebut rupanya cukup menarik perhatian para pencinta kuliner, sampai saat ini dalam waktu yang terbilang cukup singkat pula Sri mengaku pesanan setiap minggunya bisa mencapai 50 porsi lebih. Ia pun optimis untuk mengembangkan bisnisnya tersebut dengan menambah menu lainnya.
“Bisnis ini cukup menjanjikan dan bisa menambah penghasilan saya, harapannya semoga dapat dikenal lebih jauh lagi dan lebih banyak peminatnya”tutupnya. (vny/ded)