Beranda BISNIS Chicken King Diracik Dengan Bumbu Rahasia

Chicken King Diracik Dengan Bumbu Rahasia

206
0

Andalkan Medsos untuk Penjualan

SUBANG– Berawal dari upload foto di medsos, Ratna Kemala nekad buka usaha kuliner Chicken King Subang diracik dengan bumbu rahasia.
“Sebetulnya bisnis ini bermodal nekad, waktu itu pertama kali nyoba dari saudara kepikiran kenapa engga coba jual di Subang. Ketika di share di media social pribadi Alhamdulillah banyak yang setuju untuk jualan,” jelasnya.

Awal Februari lalu Ratna pun resmi memasarkan Chicken King dengan tetap mengandalkan media social. Saat itu dengan sistem pre order untuk permulaan responnya dapat dikatakan cukup baik, dan sampai saat ini satu harinya sebanyak 50 porsi pun bisa habis terjual.

“Satu porsi Chicken King dihargai Rp15 ribu, konsumen datang dari berbagai daerah di Kota Subang,” ucapnya.

Sementara itu, Ratna juga menambahkan permintaan lain pun datang dari konsumen yang berada di luar Kota Subang yang menawarkan untuk membuka cabang di luar kota.

Sebagai seorang pemula di sebagai wirausaha rupanya Ratna mendapatkan cukup banyak dukungan dari orang-orang terdekatnya. Dalam jangka waktu terdekat ini pun Ratna akan membuka toko offline untuk bisnisnya tersebut.

“Alhamdulillah ada teman yang mendukung untuk membuka toko offline insyaAllah bulan ini akan segera buka di Jalan DI. Panjaitan atau jalan Panglejar.” ungkapnya. (vny/ded)