Beranda BISNIS Chai Thai Tea and Milk Ciptakan Rasa Terbaik

Chai Thai Tea and Milk Ciptakan Rasa Terbaik

229
0
HARGA TERJANGKAU: Chai Thai Tea and Milk menawarkan aneka varian rasa dengan harga yang terjangkau. VINI DINA RAHAYU/PASUNDAN EKSPRES

Varian Beragam, Harga Terjangkau

SUBANG- Minuman Thai Tea banyak di jual dengan mahal, Chai Thai Tea and Milk ciptakan rasa terbaik dengan harga yang menarik.

Melihat hal tersebut empat orang pemuda yang berteman baik sejak kecil yakni Juanda Noviansyah, Fahmi Ahmad K, Andris Risnanda dan Hutami Maulyda menciptakan minuman Thai Tea dengan harga yang sangat terjangkau. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp5 ribu untuk cup kecil dan Rp10 ribu untuk cup besar.

“Bisnis ini berawal dari karena kami sangat menyukai Thai Tea, tapi kami melihat kebanyakan penjual Thai Tea memberikan harga yang menurut kami relative mahal,” jelas Juanda.

Bagi mereka menyajikan minuman dengan kualitas rasa terbaik tidak harus membandrolnya dengan harga yang tinggi. Akhirnya mereka pun semenjak dua minggu yang lalu mulai membuka stand minuman thai tea yang diberinama Chai Thai Tea and Milk berlokasi di depan SMPN 1 Subang.

Menurut Juanda lokasi tersebut cukup strtegis apalagi ada tepat di depan sekolah yang tentunya dengan harga yang murah dapat terjangaku di saku pelajar. Chai Thai Tea and Milk menyediakan varian yang cukup beragam bukan hanya Original Thai Tea saja ada juga Green Tea, Taro Milk, dan Lime Tea.

“Saat ini kami baru buka stand di satu tempat disana ada brewer kami M. Iqbal dan Fauzi, kedepannya kami berencana membuka di tempat lainnya di kota Subang,”ungkapnya.

Sementara itu respon yang baik ditunjukan bukan hanya oleh para pelajar, remaja hingga dewasa pun ikut mengantri di stand Chai Thai Tea. Diakui M. Iqbal dalam satu hari bisa terjual lebih dari 100 cup. Sedangkan untuk rasa Green tea dan Taro Milk menjadi menu favorit yang banyak dicari pembeli. (vny/ded)